5 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar Terbaru 2024, Proses Cepat dan Mudah

5 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Limit Besar Terbaru 2024, Proses Cepat dan Mudah

pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar--foto bacakoran.co

DISWAY JATENG - Pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar menjadi incaran oleh sebagian besar orang yang butuh dana cepat.

Namun, tentunya pinjol tersebut haruslah yang sudah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih terjamin keamanannya. Maka dari itu, kalian harus memilih pinjol bunga rendah tenor panjang dan limit besar ini.

Bagi kalian yang sedang mencari pinjol bunga rendah tenor panjang dan limit besar, dibawah ini kami rekomendasikan buat kalian bagi yang membutuhkan dana besar dengan bunga yang ringan serta masa tenor yang panjang jadi pertimbangan buat kalian saat ajukan.

Nah, apa saja sih rekomendasi pinjol bunga rendah tenor panjang dan limit besar tersebut? yuk mari kita bahas artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Butuh Dana Besar? Inilah 6 Aplikasi Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terbaru 2024 Resmi OJK

1. Easy Cash-Pinjol Bunga Rendah

Di sini, besaran pinjaman online yang ditawarkannya mulai dari Rp1 juta hingga limit besar mencapai Rp20 juta. Kalian bisa mengangsurnya dengan sistem bayar bulanan. Tenor panjang yang ditawarkannya maksimal 6 bulan, dengan proses pencairan pinjaman cepat hanya dalam hitungan menit.

Sementara itu, untuk proses pengajuannya bisa dilakukan selama 24 jam, dengan bunga maksimum 24% per tahun dan bunga rendah 0,8% per hari. Adapun keunggulannya adalah Easy Cash merupakan pinjaman tanpa jaminan yang bisa menggunakan virtual account pada transfer bank.

2. Rupiah cepat: Pinjol Bunga Rendah

pinjol bunga rendah tenor panjang selanjutnya adalah Rupiah cepat. Platform pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga limit besar Rp5 juta. Kalian pun bisa mengangsurnya dengan sistem bayar bulanan. Sementara itu, untuk tenor panjang yang ditawarkannya mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan, dengan bunga kecil/bunga rendah yang ditawarkan mulai 0,39% hingga 0,54%.

Proses pencairan pinjaman online ini pun dilakukan hanya dalam 15 menit. Nah, untuk proses pengajuannya bisa dilakukan selama 24 jam, dengan syarat, e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening 3 bulan terakhir.

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Limit Besar Resmi Terdaftar OJK yang Bisa Cair Sampai 100 Juta, Syarat Mudah dan Cepat Cair

3. AdaKami

Adapun besaran pinjaman online yang ditawarkannya mulai dari Rp3 juta hingga limit besar mencapai Rp10 juta yang bisa diangsur dengan sistem bayar bulanan. Sementara itu, untuk tenor panjang yang ditawarkannya mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan, dengan proses pengajuan pinjaman online bisa dilakukan selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: