5 Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Sampai Puluhan Juta Rupiah

5 Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Sampai Puluhan Juta Rupiah

pinjol legal limit besar dan tenor panjang--foto cilacap update

DISWAY JATENG - Salah satu hal yang bisa kalian lihat sebelum memutuskan melakukan pinjaman adalah legalitas. Pastikan bahwa pinjol tersebut sudah terdaftar secara legal di OJK. Untuk itu, kalian bisa memilih pinjol legal limit besar dan tenor panjang.  

Dengan begitu sebisa mungkin pilih pinjol legal yang menawarkan limit besar dan tenor panjang agar kalian tidak mengalami kesusahan ketika menyicilnya. 

Tak dapat dipungkiri bahwa pinjol menjadi salah satu pilihan ketika seseorang membutuhkan dana cepat. Apalagi, ada banyak pinjol legal yang menawarkan limit besar dan tenor panjang. Meski demikian, sebagai nasabah kalian perlu pandai memilah pinjol mana yang hendak digunakan layanan dan mana yang tidak. Karena salah-salah, kalian malah bisa terjerat utang pinjol dengan bunga yang mencekik.

Berikut ini adalah daftar pinjol legal limit besar dan tenor panjang terbaru 2024 ini, solusi kemudahan mendapatkan pinjaman yang besar dengan masa jatuh tempo yang panjang. 

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK Februari 2024

Daftar Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang 

1. Dana Cepat 

Dana Cepat merupakan salah satu platform pinjol legal dengan menawarkan limit besar dan tenor panjang kepada nasabahnya yang sudah resmi di OJK. Dengan menggunakan layanan ini, kalian dapat menikmati bunga mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian antara 6 hingga 12 bulan.

2. Indodana 

Indodana merupakan salah satu platform pinjol yang legal dan menyediakan opsi tenor panjang dan limit besar. Di sini, kalian dapat memilih pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta. Kalian juga memiliki fleksibilitas dalam memilih tenor pembayaran, yaitu antara 3 hingga 9 bulan, dengan tingkat bunga yang kompetitif.

3. Akulaku 

Akulaku menawarkan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian 6 hingga 12 bulan. Platform ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial kalian dengan profesionalisme dan kehandalan.

BACA JUGA:6 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang, Bisa Cair 10 Juta dengan Tenor 24 Bulan

4. Tunaiku 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: