6 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang, Bisa Cair 10 Juta dengan Tenor 24 Bulan

6 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang, Bisa Cair 10 Juta dengan Tenor 24 Bulan

Pinjaman online limit besar dan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Pinjaman online limit besar dan tenor panjang dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan limit tinggi sampai 100 juta simak artikel ini sampai tuntas.

Persyaratan dan prosedur pinjaman online jauh lebih praktis dibandingkan bank konvesional. Gunakan pinjaman onlinel limit besar dan tenor panjang untuk mengajukan dana daruratmu dengan mudah.

Pinjaman online limit besar dan tenor panjang memberikan keuntungan yang fleksibel kepada nasabah. Bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan menawarkan berbagai macam program menarik.

Lalu, apa saja platfrom pinjaman online limit besar terbaru yang aman dan menawarkan dana hingga Rp100 juta? Berikut beberapa pinjaman online yang memberikan limit tinggi dan dapat dicairkan mulai dari puluhan hingga ratusan juta.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa KTP Limit Tinggi Cepat Cair, Syarat Mudah dan Langsung Cair

BACA JUGA:5 Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP 2024, Syarat Mudah dan Langsung Cair Hanya Dalam Hitungan Menit

Daftar platfrom pinjaman online limit besar dan tenor panjang

1. Permata KTA

Layanan pinjaman online limit besar dan tenor panjang yang pertama, dari Permata Bank. Menawarkan layanan penyedia pinjaman dengan limit mencapai Rp300 juta dengan bunga 0,88% tenor 5 tahun.

Syarat pengajuan pinjaman hanya menggunakan dokumen NPWP dan e-KTP. Sistem pembayaran di platfrom ini bisa dilakukan melalui debet otomatis dari rekening bank pribadi.

2. Klik ACC

Klik ACC merupakan pinjaman online limit tinggi yang bekerja sama dengan Bank BCA. Produk pinjaman diperuntukkan pelaku UKM sebagai target konsumen.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 juta, hingga maksimal Rp600 juta dengan bunga flat 0,8% per hari. Syarat pengajuan pinjaman harus menyiapkan beberapa dokumen, yaitu kartu keluarga, NPWP, KTP, dan buku rekening.

BACA JUGA:4 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Aman karena Legal Terdaftar di OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: