4 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Aman karena Legal Terdaftar di OJK

4 Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Aman karena Legal Terdaftar di OJK

Pinjaman onlien tanpa KTP dan verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Syarat umum mengajukan pinjol pasti memerlukan KTP dan verifikasi wajah. Tetapi ada beberapa platform pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang dapat digunakan untuk memenuhi dana darurat.

Pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang akan kami rekomendasikan sudah resmi terdaftar OJK. Dengan ini, mengajukan pinjaman di platform pinjol tanpa khawatir dengan penyebaran data.

Sebagian nasabah merasa kesal dengan syarat yang mengharuskan pinjaman menggunakan verifikasi wajah. Karena itu, pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah cepat cair menjadi solusi terbaik untuk memenuhi dana darurat.

Kami sudah merangkum beberapa pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang aman dan terpercaya. Berikut aplikasi pinjol yang tidak menggunakan verifikasi wajah dan KTP sebagai syarat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Terbaik di Indonesia

BACA JUGA: 5 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa Ribet Resmi OJK, Sayarat Mudah dan Bunga Ringan

Daftar aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah

1. Danamas

Pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang pertama yaitu Danamas. Aplikasi pinjaman uang yang menyediakan layanan dengan berbagai kategori kebutuhan peminjam.

Danamas dapat memberikan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta dengan Rp7,5 juta. Tak hanya itu, terdapat pula limit untuk pedagang pulsa mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta.

Petani atau peternak juga dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp55 juta untuk kebutuhan usaha. Peminjam hanya perlu syarat pengajuan usia minimal 21 tahun, KTP, nomor aktif, dan rekening bank atas nama pribadi.

2. Indosaku

Platfrom pinjol tanpa KTP dan selfie wajah selanjutnya yaitu Indosaku. Indosaku menawarkan kemudahan pinjaman dengan limit pencairan mulai dari Rp1 sampai Rp100 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

BACA JUGA: Ingin Pinjam Uang Rp5 Juta Tanpa Jaminan? Ajukan di 6 Aplikasi Pinjol Ini, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: