Ingin Pinjam Uang Rp5 Juta Tanpa Jaminan? Ajukan di 6 Aplikasi Pinjol Ini, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Ingin Pinjam Uang Rp5 Juta Tanpa Jaminan? Ajukan di 6 Aplikasi Pinjol Ini, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

pinjam uang 5 juta tanpa jaminan--foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Butuh uang untuk kebutuhan mendesak tapi tidak punya aset jaminan? Haruskah kalian meminjam uang ke rentenir yang menerapkan besar bunga pinjaman yang tidak wajar?

Jawabannya, tidak. Karena kalian bisa meminjam uang tanpa jaminan ke penyedia pinjaman yang resmi dan aman. Bahkan, kalian bisa pinjam uang Rp.5 juta tanpa jaminan dan tidak perlu khawatir tertipu oleh pinjaman bodong. 

Berikut Rekomendasi Pinjaman Uang Rp.5 Juta Tanpa Jaminan yang Aman

Perkembangan aplikasi pinjol di Indonesia cukup pesat sehingga kalian bisa pinjam uang Rp.5 juta tanpa jaminan, proses pengajuan praktis dan proses pencairan dana cepat. Namun, dengan banyaknya pilihan platform pinjaman, mungkin kalian jadi bingung harus memilih yang mana. Berikut rekomendasinya :

1. DanaRupiah

Aplikasi DanaRupiah adalah cara pinjam uang Rp.5 juta tanpa jaminan yang prosesnya sangat cepat. DanaRupiah memberikan pinjaman multiguna. Kalian bisa menggunakannya untuk biaya pendidikan, kredit ponsel baru atau untuk bayar cicilan. Pengajuan pinjaman DanaRupiah hanya bisa dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjaman 5 Juta Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Ikuti Cara ini Supaya Cepat Disetujui

DanaRupiah menggunakan teknologi algoritma terbaru sehingga proses pencairan jadi lebih cepat. Tersedia plafon pinjaman mulai dari Rp.4.000.000,- sampai Rp.8.000.000,- Suku bunga yang berlaku 0.8% saja per hari. Tenor pinjaman pun cukup panjang, lebih dari 91 hari. Jika kalian terlambat bayar, maka akan dikenakan denda keterlambatan sebesar 1-2% per hari dari jumlah pinjaman. Jadi, pastikan jangan sampai telat bayar.

2. Indodana

Mencari aplikasi pinjam uang Rp.5 juta tanpa jaminan yang terpercaya kalian bisa menggunakan Indodana. Kalian dapat meminjam uang tanpa jaminan mulai dari Rp.500.000,- sampai Rp.8.000.000,- dengan masa pinjaman 3 sampai 6 bulan.

Persyaratan pinjaman ini juga cukup mudah. Calon peminjam harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun, memiliki KTP, NPWP dan penghasilan tetap dengan gaji minimal Rp.3.000.000,- per bulan. Peminjam harus sudah memiliki rekening bank sendiri.

Suku bunga Indodana adalah 55% per tahun. Indodana merupakan salah satu pinjol dengan bunga rendah. Sama halnya dengan pinjol yang lain, jika kalian terlambat membayar cicilan atau melunasi pinjaman, maka akan dikenakan denda keterlambatan.

3. PermataKTA

Permata KTA tidak hanya memberikan limit yang kecil, namun juga menyediakan limit yang besar untuk nasabah yang membutuhkan dana hingga Rp.300.000.000,- Menariknya lagi, pinjaman dari Bank Permata ini diberikan tanpa harus mengagunkan aset apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: