7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

pinjol limit besar tenor panjang--foto fobis.id

DISWAY JATENG - Daftar pinjaman online limit besar tenor panjang cocok buat kalian yang sedang cari pinjol resmi OJK dengan bunga rendah.

Maraknya fintech P2P Lending tidak serta merta menawarkan pinjaman online limit besar tenor panjang bagi setiap pengguna.

Umumnya perusahaan pemberi pinjaman online limit besar tenor panjang akan mempertimbangkan beberapa aspek dalam memberikan limit dan tenor kredit bagi peminjam. Salah satu pertimbangan dalam memberikan besar kecilnya plafon dan panjang pendeknya tenor pinjaman yakni kemampuan bayar calon peminjam.

Tidak heran jika pinjol bunga rendah tenor panjang biasanya hanya bisa diakses pengguna yang sebelumnya telah memiliki riwayat kredit. Namun demikian, bukan berarti kalian tidak bisa mengajukan pinjaman online limit besar dan tenor panjang secara online.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Inilah Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Bunga Rendah Limit Besar Cepat Cair Terbaik 2024

Berikut beberapa fintech yang menawarkan pinjaman semua patut kalian pertimbangan saat cari pinjol bunga rendah tenor panjang, sebagai berikut :

1. Kredivo

Kredivo bisa kalian jadikan solusi saat butuh pinjaman online limit besar tenor panjang dengan proses cepat cair. Kalian bisa mengajukan pinjaman dengan cicilan 12 bulan untuk beli barang dan jasa secara online dengan metode pembayaran pakai limit kredit Kredivo.

Adapun syarat pinjaman Kredivo tidak seberat pengajuan kredit perbankan. Kalian cukup lengkapi data pribadi dan pengajuan bisa diselesaikan dengan mengunggah dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

2. Pinjaman Julo

Pinjaman online bunga rendah ini menawarkan limit kredit mulai dari Rp1 juta – Rp8 juta dengan tenor panjang antara 3 – 6 bulan. Bunga pinjaman ini ditawarkan rendah yakni 0,53% per hari atau setara dengan 1,5%- 4% per bulan.

BACA JUGA:Butuh Dana Besar? Inilah 6 Aplikasi Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terbaru 2024 Resmi OJK

3. Adakami

Adakami menawarkan pinjaman online dengan cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Limit kredit pinjol Adakami cukup besar, bisa kalian ajukan dengan batas maksimal Rp 10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: