5 Pinjol Limit Besar di Atas 100 Juta Terbaik 2024, Menawarkan Tenor Fleksibel dan Suku Bunga Kompetitif

5 Pinjol Limit Besar di Atas 100 Juta Terbaik 2024, Menawarkan Tenor Fleksibel dan Suku Bunga Kompetitif

pinjol limit besar diatas 100 juta --foto tirto.id

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online memiliki keunggulan dibandingkan dengan jenis kredit lainnya, yaitu persyaratannya yang mudah dan tanpa memerlukan jaminan atau agunan. Pinjol limit besar di atas 100 juta bisa dijadikan pilihan. 

Pinjol limit besar di atas 100 juta bisa kalian manfaatkan untuk mengajukan pinjaman dengan dana yang lebih besar untuk membantu kalian memenuhi kebutuhan sehari-hari atau bisa kalian manfaatkan untuk menambah modal usaha agar lebih berkembang lagi.

Besaran pinjaman dari bank konvensional tentu dapat lebih besar dibandingkan dengan pinjol dari perusahaan financial technology (fintech). Kalian bisa mendapatkan pinjol limit besar di atas 100 juta yang terbaik untuk kebutuhanmu.

Penasaran dengan deretan bank yang bersedia memberikan pinjaman besar? Berikut ini akan kita bahas pinjol limit besar di atas 100 juta terbaik 2024 yang bisa dijadikan pilihan sebagai berikut.

BACA JUGA:Butuh Modal Besar? Inilah 5 Daftar Pinjol Limit Besar yang Bisa Digunakan, Plafon Hingga Rp2 Miliar

Daftar pinjaman online di Atas 100 Juta Terbaik 2024 

1. KTA OK Bank 

Salah satu pilihan pinjaman uang tanpa jaminan sebesar 100 juta yang direkomendasikan oleh CekAja adalah KTA OK Bank. Alasan utama untuk merekomendasikan KTA OK Bank adalah suku bunganya yang terjangkau. Selain itu, KTA OK Bank tidak mensyaratkan adanya kartu kredit dan proses pengajuannya relatif cepat.

KTA OK Bank menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta, dengan suku bunga berkisar antara 0,89% hingga 3,49%, tergantung pada kategori pinjaman yang dipilih.

Dokumen yang diperlukan meliputi fotokopi e-KTP, NPWP (jika pengajuan di atas Rp50 juta), fotokopi KK, rekening koran usaha 3 bulan terakhir, laporan penjualan selama 3 bulan terakhir, fotokopi SIUP/TDP, dan bukti kepemilikan tempat usaha.

2. Quick Credit LINE Bank by Hana Bank

Dalam situasi darurat ketika membutuhkan dana secara mendesak, memiliki akses cepat dan fleksibel terhadap tambahan dana dapat menjadi penyelamat yang sesungguhnya. Quick Credit LINE Bank by Hana Bank hadir sebagai solusi untuk kebutuhan tersebut.

Layanan pinjaman darurat ini dirancang untuk memberikan akses dana tambahan dengan cepat kapan pun dibutuhkan. Dengan Quick Credit LINE Bank, kalian dapat mengatasi pengeluaran tak terduga atau memanfaatkan peluang tanpa harus menunda-nunda.

Quick Credit LINE Bank menawarkan pilihan pinjaman praktis, mulai dari Rp1 juta hingga Rp300 juta, dengan jangka waktu pembayaran selama 3, 6, 9, atau 12 bulan. Selain itu, terdapat kemudahan bebas bunga selama 30 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: