Butuh Modal Besar? Inilah 5 Daftar Pinjol Limit Besar yang Bisa Digunakan, Plafon Hingga Rp2 Miliar

Butuh Modal Besar? Inilah 5 Daftar Pinjol Limit Besar yang Bisa Digunakan, Plafon Hingga Rp2 Miliar

pinjol limit tinggi --foto bdn

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol memang masih menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana cepat. Apalagi jika membutuhkan dana besar untuk modal usaha atau kebutuhan mendesak, maka kalian bisa memilih pinjol limit besar. 

Apalagi pinjol limit besar itu memberikan persyaratan yang sangat mudah, serta menawarkan suku bunga yang rendah. Bisa dipastikan nasabah pasti akan tergiur, yang akhirnya mereka akan melakukan transaksi pinjamannya di platform tersebut. 

Dalam artikel ini, kami akan mengulas sedikit informasi mengenai aplikasi pinjaman online alias pinjol limit besar yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan dana darurat atau untuk mengembangkan modal usahanya. 

Lalu, apa saja sih aplikasi pinjaman online atau pinjol limit besar yang sudah terdaftar dan berizin di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)? yuk mari kita simak dibawah ini. 

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK yang Bisa Diakses Kapan Saja Selama 24 Jam, Bisa Bayar Bulanan

Daftar Platform Pinjaman Online yang Bisa Kalian Gunakan

1. Investree P2P Lending

Apabila pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjol limit besar, kalian bisa memanfaatkan Investree P2P Lending.

Pasalnya, di Investree P2P Lending, kalian bisa meminjam mulai dari Rp2 juta sampai Rp2 miliar. Produk yang disajikan juga bervariasi.

Hal tersebut mulai dari modal untuk bisnis, pembiayaan operasional dan stok toko, kredit pembelian grosir dari perusahaan lain, serta pelaku bisnis online.

2. Modalku

Selanjutnya, kalian bisa menggunakan Modalku untuk mengajukan pinjaman dengan kredit usaha mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar.

Tenor yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari 3 bulan sampai 24 bulan. Produknya, seperti invoice financing untuk UKM dan e-commerce untuk pebisnis online.

BACA JUGA:Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang, Apakah Aman? Berikut 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Ajukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: