6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK yang Bisa Diakses Kapan Saja Selama 24 Jam, Bisa Bayar Bulanan

6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK yang Bisa Diakses Kapan Saja Selama 24 Jam, Bisa Bayar Bulanan

pinjol limit besar tenor panjang resmi ojk--foto kumparan.com

DISWAY JATENG - Kini ada beberapa pinjol limit besar tenor panjang resmi OJK yang bisa diakses kapan saja selama 24 jam dan bisa bayar bulanan. 

Dengan kelebihan pinjol limit besar tenor panjang resmi OJK yang bisa diakses kapan saja selama 24 jam, dengan menggunakan sistem bayar bulanan, tentu saja menjadikan pinjol ini menjadi buruan masyarakat yang membutuhkan dan cepat.

Selain itu, sebagian besar dari pinjol legal ini juga menawarkan pinjol dengan bunga rendah, sehingga akan lebih meringankan. Bagi kalian yang tengah membutuhkan dana cepat, penting agar tetap berhati-hati ketika sedang mencari pinjol limit besar tenor panjang resmi OJK yang bisa diakses kapan saja selama 24 jam. 

Jangan hanya karena terdesak oleh kebutuhan yang mendadak, lantas membuat kalian bersikap abai dengan legalitas dari penyedia pinjol. Kalian tetap harus mengecek status dari penyedia pinjaman online, apakah sudah masuk dalam daftar pinjol legal atau tidak. 

BACA JUGA:Daftar Pinjol dengan Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Aman dan Bisa Bayar Bulanan

Hal tersebut penting, agar nantinya kalian tidak menjadi korban dari pinjol ilegal yang jelas hanya akan merugikannya. Untuk itu kalian perlu memilih pinjol limit besar tenor panjang resmi OJK yang bisa diakses kapan saja selama 24 jam dan bisa bayar bulanan.

Berikut Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK yang Bisa Diakses Kapan Saja Selama 24 Jam dan Bisa Bayar Bulanan 

1. MauCash 

MauCash menawarkan limit besar hingga Rp8 juta yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan, dengan tenor panjang yang ditawarkan maksimal selama 6 bulan. 

Sementara bunga rendah mulai dari 0,53% hingga 0,75% per hari atau menyesuaikan dengan tenor pinjaman yang dipilih. 

Syarat utama melakukan pinjaman adalah e-KTP, namun bila proses peminjaman ingin cepat di ACC melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Cepat Cair Limit Besar Terbaik 2024, Dapatkan Dana Secara Praktis dan Efisien

2. AdaKami 

AdaKami menawarkan limit besar mencapai Rp10 juta yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan. Sementara tenor panjang yang ditawarkan mulai dari 3, 6 sampai 12 bulan. 

Proses pengajuannya bisa dilakukan selama 24 jam dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam, dengan bunga rendah maksimumnya adalah 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman. 

3. Kredit Pintar 

Untuk limit besar yang ditawarkan Kredit Pintar bisa mencapai Rp20 juta yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan, dengan tenor panjang yang ditawarkan mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. 

Pencairan pinjol dalam hitungan menit, dengan proses pengajuan yang bisa dilakuakan selama 24 jam. Sementara bunga rendah mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%. 

Keunggulan aplikasi kredit pintar yaitu memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit.

BACA JUGA:7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

4. EasyCash 

Nominal pinjol yang ditawarkan EasyCash mulai dari Rp1 juta hingga limit besar Rp20 juta yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan, dengan tenor panjang yang ditawarkan maksimal 6 bulan. Pencairan pinjaman cepat dalam hitungan menit dengan proses pengajuan yang bisa dilakukan selama 24 jam dengan bunga maksimum 24% per tahun dan bunga rendah di Easycash adalah 0.8% per hari. 

5. Akulaku 

Akulaku menawarkan limit besar hingga Rp15 juta yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan dengan tenor panjang yang ditawarkan hingga 15 bulan. 

Pencairan pinjol dalam hitungan menit, dengan proses pengajuan yang bisa dilakukan 24 jam. Sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan sebesar 0,07% perhari. 

Namun jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta wajib melampirkan BPJSTKU.

BACA JUGA:Perlu Dana untuk Modal Usaha? Inilah 6 Pinjol dengan Limit Besar Resmi OJK, Bisa Cair sampai Ratusan Juta

6. Rupiah cepat 

Rupiah Cepat menjadi penyedia pinjol yang menawarkan limit besar sebesar Rp5 juta yang dapat diangsur dengan sistem bayar bulanan, dengan tenor panjang yang ditawarkan mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. 

Sementara bunga rendah yang ditawarkan mulai 0,39% sampai 0,54%, dengan proses pencairan pinjol dilakukan dalam 15 menit. Untuk proses pengajuannya bisa dilakukan selama 24 jam, dengan syarat yang dibutuhkan adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar pinjol limit besar tenor panjang resmi OJK yang bisa diakses kapan saja selama 24 jam dan bisa bayar bulanan yang bisa kalian pilih. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: