Daftar Pinjol dengan Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Aman dan Bisa Bayar Bulanan

Daftar Pinjol dengan Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Aman dan Bisa Bayar Bulanan

pinjol limit besar dan tenor panjang --foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Sedang mencari pinjaman online atau pinjol dengan limit besar dan tenor panjang yang terdaftar di OJK dengan pencairan yang cepat? Sebenarnya, terdapat beberapa penyedia jasa pinjol yang saat ini sudah terdaftar di OJK

Saat ini sudah banyak aplikasi pinjol alias pinjaman online dengan limit besar dan tenor panjang yang bisa cair dalam hitungan menit. 

Akan tetapi, sebelum melakukan pinjol dengan limit besar dan tenor panjang, pastikan aplikasi pinjaman online tersebut terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang dipastikan aman dan terpercaya.

Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol dengan limit besar dan tenor panjang yang terdaftar di OJK, cepat cair dalam hitungan menit yang bisa dijadikan opsi untuk mengajukan pinjaman dengan aman, serta bisa bayar bulanan

BACA JUGA:7 Pinjol Legal dengan Limit Besar Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta

Rekomendasi Pinjol Terdaftar di OJK yang Bisa Bayar Bulanan 

1. Kredit Pintar 

Aplikasi yang menyediakan pinjaman online dengan limit besar dan tenor panjang yaitu Kredit Pintar. Kredit Pintar menawarkan tenor panjang hingga 12 bulan. 

Sedangkan untuk limit besar yang ditawarkan hanya sebesar Rp8 juta dengan limit minimal Rp550 ribu, kemudian untuk besaran bunganya sebesar 0,5% per hari. 

Syarat pinjaman online yang ditetapkan oleh Kredit Pintar adalah minimal berusia 18 tahun, memiliki penghasilan tetap, berdomisili di seluruh kota di Indonesia. 

Selain itu, kalian juga diwajibkan untuk mengisi form data diri, nomor rekening bank, foto KTP, selfie bersama KTP, dan melakukan proses verifikasi.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Limit Awal Tinggi dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Langsung Cair ke e-Wallet

2. Tunaiku 

Aplikasi pinjaman online ini memiliki tenor yang ditawarkan adalah 20 bulan. Adapun limit dari Tunaiku ditawarkan oleh Tunaiku sebesar Rp20 juta, dengan limit minimal Rp2 juta, serta bunga pinjaman sebesar 3% hingga 4% per bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: