7 Rekomendasi Warna Baju Lebaran 2024, Salah Satunya Warna Pink untuk Remaja Putri

7 Rekomendasi Warna Baju Lebaran 2024, Salah Satunya Warna Pink untuk Remaja Putri

Rekomendasi warna baju lebaran 2024-tribunnews-

DISWAYJATENG - Sudah mulai mencari inspirasi untuk baju lebaran tahun ini? Kira-kira kamu memiliki pilihan apa untuk warna baju lebaran 2024 nanti? Hari Raya Idul Fitri memang merupakan kesempatan berharga untuk berkumpul dengan keluarga serta kerabat dekat yang amat dinantikan. Tentunya, momen spesial ini ingin dinikmati dengan outfit yang maksimal.

Warna baju lebaran 2024 ini sangat beragam. Untuk kamu yang menyukai warna nude, salem, atau pastel, jangan khawatir karena warna ini sangat mendominasi. Namun, warna baju lebaran 2024 juga kompleks, dari mulai warna pastel, bold, monokrom, dan jenis warna lainnya.

Nah, warna baju lebaran 2024 ini sudah banyak bermunculan di media sosial. Terutama market place yang menjual baju edisi hari raya atau biasa dikenal dengan raya series. Jadi, jangan ragu ya, menginjak minggu kedua bulan Ramadan ini pastikan kamu sudah memiliki rekomendasi warna baju lebaran 2024.

BACA JUGA: Inspirasi Memilih Baju Lebaran untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Kali ini, kami telah merangkum rekomendasi warna baju lebaran 2024 yang bisa kamu jadikan referensi saat memilih baju di hari raya. Nggak hanya warna pastel, nuansa cerah dan warna gelap lainnya juga bisa menjadi pilihan. Jadi, keep scrolling ya!

1. Peach

Tampil ceria di hari raya dengan warna peach bisa menjadi opsi yang menarik. Warna peach yang terang menciptakan kesan segar, namun tak berlebihan. Kamu bisa memadukannya dengan kain berwarna merah marun ataupun nuansa pink untuk penampilan yang trendi.

Selain atasan, gaun warna peach juga manis untuk menjadi baju lebaran kamu. Seimbangkan perpaduan warna outfit kamu dengan jilbab warna beige untuk kesan yang lebih harmonis. Nah, rekomendasi ini juga bisa kamu jadikan sebagai alternatif warna baju lebaran 2024 nanti.

BACA JUGA: Model Baju Lebaran untuk Anak Agar Tampil Stylish di Hari Raya 2024

2. Lavender

Rekomendasi selanjutnya adalah warna lavender yang cerah namun memberikan kesan anggun. Warna lavender ini bisa dipadukan dengan jilbab abu-abu muda, baby pink, serta putih. Kamu juga bisa mencoba kombinasi dengan celana atau rok warna putih untuk kesan penampilan yang bersih dan anggun.

3. Merah Marun

Nggak hanya nuansa yang lembut, warna marun untuk baju Lebaran bisa kamu jadikan variasi pilihan. Warna marun yang deep memberikan kesan yang memikat, serta cocok untuk acara semi-formal hingga formal. Pasangkan dengan sepatu atau aksesori gold agar penampilan kamu semakin flattering.

4. Biru Navy

Masih di nuansa yang lebih gelap, jangan ragu kenakan warna biru navy sebagai outfit lebaran kamu. Kamu bisa pakai gamis ataupun padu-padan blouse warna navy dengan kain batik. Dijamin penampilan kamu akan modis dan classy. Kenakan strap sandals atau flat shoes untuk melengkapi OOTD kamu.

BACA JUGA: Berbagai Pilihan Hijab untuk Lebaran, Bisa Jadi Bingkisan Lho!

5. Putih

Tak boleh terlewatkan, warna putih bisa menjadi andalan untuk penampilan lebaran yang bersih dan anggun. Agar nggak monoton, pasangkan dengan jilbab bermotif atau berwarna pink, ungu, biru langit, dan hijau mint. Atasan berwarna putih gading juga bisa jadi pilihan yang cantik untuk dipasangkan dengan kain batik.

6. Beige

Termasuk satu rumpun dengan warna cokelat, beige merupakan warna netral yang lembut. Warna ini mudah dipadupadankan serta menciptakan kesan yang hangat. Kombinasi warnanya cocok dengan peach, pink, salem, cokelat hingga hijau army.

Perpaduan monokrom pakai beige dari kepala hingga kaki juga stylish untuk gaya lebaran. Jangan lupa tambahkan aksesori dengan aksen gold sebagai pemanis. Tak salah, jika beige menjadi rekomendasi warna baju lebaran 2024 yang trendy.

BACA JUGA: Tips Memilih Baju Lebaran untuk Pria, Dapatkan Out Fit yang Pas Anti Ribet dan Pasti Nyaman

7. Pink

Hadiri momen spesial hari raya pakai warna pink yang feminin. Kenakan gaun transparan bertumpuk ataupun kombinasi tunik dengan celana akan tampak manis dengan warna yang cerah ini. Kalau kamu nggak ingin terlalu mencolok, pilih warna dusty pink yang lebih lembut.

Nah, itulah rekomendasi warna baju lebaran 2024 yang trendy dan stylish untuk dipakai. Dengan berbagai pilihan warna yang menawan ini, pastinya kamu akan tampil memukau di momen lebaran tahun ini! Yuk, pilih warna favoritmu dan tunjukkan gayamu yang paling berkilau di hari raya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: