Model Baju Lebaran untuk Anak Agar Tampil Stylish di Hari Raya 2024

Model Baju Lebaran untuk Anak Agar Tampil Stylish di Hari Raya 2024

Model Baju Lebaran untuk Anak Agar Tampil Stylish di Hari Raya 2024--

DISWAY JATENG – Sebagai momen yang sangat ditunggu oleh banyak orang, Lebaran juga menjadi salah satu momen untuk berkumpul. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk mengenakan baju Lebaran untuk anak. 

Tidak hanya orang dewasa yang memiliki baju lebaran. Baju Lebaran untuk anak juga menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan begitu saja. 

Baju Lebaran untuk anak sebaiknya simpel agar anak merasa nyaman. Untuk mencari beberapa insprasi model baju anak kamu bisa membaca beberapa artikel di internet. 

Berikut ini ada beberapa gaya berpakaian para anak artis yang kamu contek dalam memilih baju Lebaran untuk anak. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Lebaran Warna Pastel, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Anggun

1.Shireen anak Hamidah Rachmayanti 

Inspirasi berbusana yang bisa bunda ikuti yang pertama adalah gaya berpakaian dari anak Hamidah Rachmayanti. Inspirasi baju Lebaran untuk anak perempuan dengan mengenakan dress seperti princess adalah pakaian yang dikenakan oleh anak sulung Hamidah. 

Baju yang dikenakan oleh Shireen ini seperti long dress yang ditambahkan dengan detail puffy sleeve dan juga tulle bordir pada bagian bawahnya. Untuk membuat anak lebih nyaman, kamu bisa memilih kerudung instan. 

2. Freya dan Ilayya anak Dwi Handayani 

Memilih baju Lebaran untuk buah hati yang bisa bunda contek adalah dari gaya pakaian Freya dan Ilayya. Kedua putri Dwi Handayani ini terlihat mengenakan gamis yang seragam. 

Keduanya juga mengenakan scrunchie yang dihiasi dengan veil kecil di belakang kepalanya. Tujuannya untuk mempermanis tampilan keduanya. 

BACA JUGA:5 Ide Outfit Lebaran untuk Remaja yang Kekinian dan Stylish, Pas untuk Silaturahmi dan Reunian

3. Kaluela anak Abel Cantika 

Inpirasi berbusana anak yang selanjutnya adalah yang dikenakan oleh Kaluela saat Lebaran. Putri dari selebgram Abel Cantika ini mengenakan setelah kain jumputan berwarna hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: