Berbagai Pilihan Hijab untuk Lebaran, Bisa Jadi Bingkisan Lho!

Berbagai Pilihan Hijab untuk Lebaran, Bisa Jadi Bingkisan Lho!

Berbagai Pilihan Hijab untuk Lebaran, Bisa Jadi Bingkisan Lho!--

DISWAY JATENG – Membeli baju Lebaran memang telah menjadi tradisi bagi masyarakat dari tahun ke tahun. Memilih pilihan hijab untuk Lebaran juga tidak kalah penting untuk dipadukan dengan busana yang akan dikenakan lho. 

Banyak wanita berburu pilihan hijab untuk Lebaran baik itu hijab polos maupun hijab bermotif. Kamu juga bisa mencari hijab yang sesuai dengan baju Lebaran kamu. 

Kamu bisa tampil memukau jika ootd mu dipadukan dengan pilihan hijab untuk Lebaran yang tepat. Bagi seorang muslimah, hijab adalah salah satu hal yang penting untuk dikenakan sehingga dalam memilihnya juga harus hati-hati. 

Dengan pilihan hijab untuk Lebaran yang tepat dan sesuai akan membuat penampilan kamu makin stunning di Hari Raya nanti. Berikut ini beberapa pilihan hijab yang bisa jadi referensi untuk kamu.

BACA JUGA:Koleksi Baju Lebaran untuk Ibu Hamil, Dijamin Memukau di Hari Raya 2024

Rekomendasi Pilihan Hijab untuk Hari Raya 

1.Sajna 

Pilihan hijab untuk Lebaran yang pertama datang dari koleksi Sajna. Memiliki warna-warni dari berbagai bunga dan buah yang memberikan ciri khas tersendiri. 

Ditambah dengan seri warna yang kalem dan juga feminim. Sehingga membuat kamu tampil semakin elegan. 

Sajna scarf ini menggunakan bahan finest voile yang memiliki warna permanen dan juga mudah dibentuk lho. Jilbab motif satu ini terdapat dua sisi dan dua logo plat pada kedua sisinya. 

Hadir dalam dua ukuran juga lima pilihan warna yang sangat cantik-cantik. Sehingga siap membuat pemakain tampil semakin menawan. 

2. Coastal Appeal 

Hijab yang selanjutnya ada dari Coastal Appeal. Memiliki warna yang lembut dan juga motif yang terinspirasi dari keindahan terumbu karang hingga menjadikan hijab satu ini memiliki nuansa yang anggun. 

Menggunakan bahan voal yang halus dan juga lembut di kulit. Proses penyelesaiannya yang menggunakan teknologi laser cut yang memberikan kesan efek bergelombang di bagian tepi hijab. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: