Berbagai Pilihan Hijab untuk Lebaran, Bisa Jadi Bingkisan Lho!

Berbagai Pilihan Hijab untuk Lebaran, Bisa Jadi Bingkisan Lho!

Berbagai Pilihan Hijab untuk Lebaran, Bisa Jadi Bingkisan Lho!--

Tersedia dalam dua ukuran yang memungkinkan kamu untuk tampil syari. Seri hijab ini juga memiliki lima pilihan warna cantik yang terdiri dari arion, kyle, nixxie, pasha dan juga zale. 

BACA JUGA:Rekomendasi Baju Lebaran Pria: Pilih Sesuai dengan Karakter Kamu

3. HLC 

Pilihan hijab untuk Lebaran yang ketiga datang dari brand HLC. Berbeda dari hijab yang sebelumnya, HLC memiliki desain yang monogram yang nggak kalah cantik. 

Motif monogram terkenal dengan vibes yang timeless sehingga kamu bisa menggunakan hijab ini ke segala acara. HCL scraft juga menggunakan bahan voal dengan finishing laser cut. 

Sehingga menghasilkan potongan yang berkualitas tinggi dan juga akurat. Selain itu juga terdapat signature gold charm atau log emas di salah satu sudut hijabnya. 

BACA JUGA:Tampil Stunning dengan Tren Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Memiliki warna-warna yang unik dan cantik juga tergolong ke dalam warna earth tone. Sehingga sangat netral untuk dipadukan dengan busana apapun. 

Untuk kamu yang ingin tampil syari bisa mengenakan hijab satu ini dengan ukuran 140 cm x 140 cm yaa! Nah kira-kira kamu sudah tertarik dengan hijab yang mana nih?

Itulah beberapa deretan pilihan hijab untuk Lebaran yang bisa membantu kamu untuk menentukan pilihan. Sebagai salah satu aksesoris kepala yang tidak boleh ketinggalan untuk di beli dalam menyambut Hari Raya. 

Semoga artikel ini bisa membantu kamu ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: