Tips Memilih Hijab untuk Lebaran 2024, Anda Bisa Coba

Tips Memilih Hijab untuk Lebaran 2024, Anda Bisa Coba

Tips Memilih Hijab untuk Lebaran 2024--

DISWAY JATENG – Memasuki bulan suci Ramadan, tentunya sudah banyak orang yang berburu baju Lebaran. Selain pakaian, para hijabers juga perlu memilih hijab untuk Lebaran sebagai pelengkap outfit lho. 

Nah gimana nih tips memilih hijab untuk Lebaran agar cocok? Kamu perlu mencari mengetahui beberapa cara pemilihan hijab yang tepat. 

Pemilihan hijab yang tepat pada Hari Raya akan memberikan sentuhan yang modis pada baju Lebaranmu. Tetapi, masih banyak kaum hawa yang kesulitan memilih hijab untuk Lebaran. 

Berikut ini beberapa tips memilih hijab untuk Lebaran. Simak penjelasannya di bawah ini ya!

BACA JUGA:5 Ide Outfit Lebaran untuk Pria yang Wajib Dicoba, Cocok untuk Silaturahmi ke Keluarga dan Kolega

Tips Memilih Hijab untuk Hari Raya 

Selain baju, memilih fashion item jilbab juga menjadi pilihan yang tepat untuk merakan hari Lebaran. Memilih hijab yang salah bisa merusak penampilan mu di hari istimewa. 

Salah–salah memilih warna hijab bisa membuat kamu makin terlihat tua. Karena itu, sangat penting memilih warna hijab yang tepat untuk menyempurnakan penampilan di hari spesial. 

BACA JUGA: Beragam Model Baju Lebaran Kekinian di 2024, Salah Satunya Kaftan

Pilih Motif 

Kunci utama dalam memilih hijab untuk Lebaran adalah selaraskan dengan busana yang akan kamu kenakan. Kamu bisa memadu padankan antara baju dan juga hijab. 

Apabila busana yang kamu pilih polos, maka kamu direkomendasikan untuk mengenakan hijab yang bermotif. Sebaliknya jika kamu memilih baju yang sudah ramai pilihlah hijab yang tidak mencolok. 

Meskipun selera dan preferensi setiap individu berbeda-beda. Dan juga menjadi faktor memilih hijab untuk Lebaran yang sesuai keinginanmu. 

Selain itu, tidak ada aturan dalam berbusana lho, termasuk dalam pemilihan hijab. Yang terpenting yakni kita merasa nyaman dan percaya diri dengan apa yang akan kamu kenakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: