4 Menu Sahur Bikin Awet Muda, Kulit Kencang Seperti Usia 20-an

4 Menu Sahur Bikin Awet Muda, Kulit Kencang Seperti Usia 20-an

menu sahur bikin awet muda--

Dengan kandungan tersebut menjadikan sayur bayam ini sangat bermanfaat untuk mencegah datangnya tanda penuaan, meregenerasi kulit dengan maksimal, serta meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit.

Kamu dapat memasak sayur bayam ini dengan ditumis maupun direbus, hal ini bertujuan supaya kandungan nutrisi di dalamnya tidak hilang terlalu banyak.

3. Sayur Brokoli

Sayur brokoli juga masuk kedalam daftar makanan untuk menu sahur bikin awet muda, hal ini dikarenakan brokoli memiliki kandungan vitamin A, C dan antioksidan.

Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalamnya membuat brokoli ini akan membantu melembabkan kulit, mencegah datangnya tanda penuaan, hingga merawat kulit menjadi lebih sehat.

Sayur brokoli ini bisa dijadikan berbagai jenis masakan misalnya dijadikan salad dan ditumis dengan paduan sayuran lainnya. 

4. Buah Pepaya

Buah pepaya mungkin sudah sangat terkenal akan kandungan nutrisinya yang beragam, pasalnya didalam pepaya ini terdapat vitamin C, E, dan antioksidan yang bisa mencegah datangnya tanda penuaan muncul.

Ketika dikonsumsi secara rutin juga akan membuat kulit wajah tampak cerah dan glowing, melawan radikal bebas yang akan membuat kulit rusak.

Oleh karena itu kamu sangat direkomendasikan mengonsumsi buah pepaya sebelum menjalani ibadah puasa.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Menu Sahur Mudah dan Sehat, Masukan Dalam List Masakanmu Secepatnya!

Dengan mengonsumsi makanan menu sahur bikin awet muda secara rutin, maka kulit akan menjadi lebih sehat dan tanda penuaan akan sukar untuk datang.

Nah itulah rekomendasi menu sahur bikin awet muda yang bisa di masukan dalam list selama bulan ramadhan ini, selain menyehatkan tubuh tentunya juga akan membuat sehat kulit.

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: