4 Menu Sahur Bikin Awet Muda, Kulit Kencang Seperti Usia 20-an

4 Menu Sahur Bikin Awet Muda, Kulit Kencang Seperti Usia 20-an

menu sahur bikin awet muda--

DISWAY JATENG - Tahukah kamu ternyata terdapat menu sahur bikin awet muda yang jarang diketahui oleh banyak orang, apa saja ya?

Ketika usia sudah menginjak ke kepala tiga tentunya perubahan mulai bermunculan, untuk mengatasi hal tersebut di bulan puasa ini kamu bisa mengonsumsi menu sahur bikin awet muda. 

Makanan yang dijadikan menu sahur bikin awet muda ini menggunakan bahan-bahan dengan kandungan beragam nutrisi baik untuk tubuh, pasalnya asupan gizi, nutrisi, serta protein bagi kulit itu sangat penting.

Artikel ini akan mengulas lengkap menu sahur bikin awet muda yang bisa kamu konsumsi secara rutin, simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Ide Menu Sahur Gampang Dibuat dan Bernutrisi Tinggi, Bikin Puasa Kuat Seharian

1. Telur Segar

Telur merupakan salah satu makanan yang terkenal akan kandungan protein yang tinggi, namun ternyata tidak hanya itu saja melainkan juga terdapat kandungan retinol serta albumin di dalamnya.

Dengan beragam kandungan tersebut menjadikan telur ini akan membantu produksi kolagen meningkat, membuat kulit menjadi lebih kencang, hingga meregenerasi kulit dengan maksimal.

Untuk cara pembuatannya cukup mudah yakni direbus maupun dikukus, hal ini bertujuan supaya kandungan di dalam telur ini tidak hilang secara berlebih.

kamu dapat mengonsumsi telur segar ini minimal dua butir setiap harinya, bisa dijadikan lauk pauk maupun dimakan langsung.

2. Sayur Bayam

Menu sahur bikin awet muda dengan sayur bayam.

Sayuran tentunya sudah terkenal sangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya yaitu sayur bayam.

Pasalnya di dalam sayur bayam ini mengandung zat besi, vitamin A, C, hingga antioksidan yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: