All New Samsung A55 & A35, Rekomendasi HP Samsung Terbaru dengan Design Menawan

All New Samsung A55 & A35, Rekomendasi HP Samsung Terbaru dengan Design Menawan

MEWAH - Design mewah Samsung Galaxy A55 & A35, dijamin Anda akan meliriknya--

Ukuran layar Samsung Galaxy A55 yang telah ditingkatkan menjadi 6,6 inci dengan panel super amoled dan refresh rate 120hz dijamin akan memanjakan mata para penggunanya.

Tidak cukup sampai di situ saja, hp Samsung terbaru  ini juga menanamkan upgrade pada chipset yang digunakan. Samsung Galaxy A55 hadir dengan processor Exynos 1480 yang akan mengoptimalkan berbagai pekerjaan Anda.

BACA JUGA: Spesfikasi Samsung Galaxy Series Terbaik, 7 Keunggulan Samsung A71 Maret 2024

2. Samsung Galaxy A35

Upgrade yang begitu tampak dari Samsung Galaxy A35 adalah di bagian design terutama pada design layarnya. Setelah di seri pendahulunya masih menggunakan design layar infinity u display, Samsung Galaxy A35 hadir dengan layar infity o display dengan ukuran yang juga ditingkatkan menjadi 6,6 inci.

Meskipun setingkat di bawah Samsung Galaxy A55, Samsung Galaxy A35 juga hadir dengan design frame metal yang sama sehingga membuat tampilannya seperti smartphone dari kelas flagship.

Ditambah lagi dengan paduan backdoor berbahan kaca dengan corning Gorilla Glass Victus yang dapat memastikannya lebih tahan terhadap benturan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Series Terbaik Tahun 2024 dengan Desain yang Elegan dan Kokoh

Resolusi kamera yang telah ditingkatkan menjadi 50MP serta dikombinasikan dengan Optical Image Stabilizer (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) mampu menghasilkan gambar anti-blur karena telah tahan terhadap guncangan.

Chipset yang disematkan pada Samsung Galaxy A35 juga tidak kalah menarik, yaitu Exynos 1380 dengan fabrikasi 5nm yang sebelumnya digunakan pada seri Samsung Galaxy A54. Processor ini dijamin dapat memaksimalkan kinerja smartphone Anda.

BACA JUGA: 5 Jenis HP Samsung RAM 8GB, Nikmati Pengalaman Visual yang Menakjubkan

Demikianlah ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy A55 & A35 beserta rangkuman upgrade pada kedua smartphone tersebut. Semoga informasi ini dapat menjadi panduan bagi Anda dalam memilih hp Samsung terbaru khususnya menjelang lebaran ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: