Perbandingan Hp Samsung Terkini yang Cocok untuk Gen Z

Perbandingan Hp Samsung Terkini yang Cocok untuk Gen Z

Perbandingan Hp Samsung Terkini yang Cocok untuk Gen Z --

DISWAY JATENG – Hp Samsung terkini yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin upgrade hp. Dengan harga yang terjangkau, para gen z bisa dengan mudah mendapatkan smartphone unggulan satu ini. 

Selanjutnya hp Samsung terkini juga dikenal sebagai salah satu smartphone yang awet. Hal tersebutlah yang menjadikan smartphone ini masih memiliki peminat hingga saat ini. 

Nah berikut ini ada beberapa perbandingan hp Samsung terkini yang mungkin bisa menambah referensi kamu. Penasaran dengan perbandingan smartphone di bawah ini? 

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa perbandingan hp Samsung terkini yang cocok untuk para gen Z. Simak artikel berikut ini sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone kekinian 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Plus vs iPhone 15 Plus, Dua Pilihan Smartphone Premium yang Kekinian

1.Samsung Galaxy A54 

Hp Samsung terkini yang pertama hadir dari Samsung Galaxy A54. Menggunakan layar super Amoled dengan ukuran 6,4 inci.

Dilengkapi dengan resolusi full HD+ dengan refresh rate mencapai 120hz. Beralih pada dapur pacunya yang menggunakan chipset exynos 1380 sehingga dijamin performa yang diberikan akan semakin unggul. 

Hp Samsung kekinian ini juga membekali dengan ruang memori yang cukup luas. Dengan dua pilihan RAM yang tersedia yakni 6 GB dan 8 GB. 

Kamu juga bisa menambahkan dengan mendownload beberapa aplikasi lho. Sebab hp Samsung kekinian ini dibekali dengan ROM 128 GB dan 256 GB. 

BACA JUGA:Revolusi Gaya dengan Nokia 2660 Flip, Ponsel Lipat Kekinian yang Multitasking

Untuk kameranya Samsung A54 dibekali dengan kamera belakang 50 MP + OIS, 12 MP lensa ultrawide dan 5 MP lensa macro. Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi dengan 32 MP. 

Baterainya juga berkapasitas besar dengan 5100 mAh dengan fitur fast charging 25 watt. Gimana? Tertarik? Nah selanjutnya akan beralih ke hp Samsung kekinian yang selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: