All New Samsung A55 & A35, Rekomendasi HP Samsung Terbaru dengan Design Menawan

All New Samsung A55 & A35, Rekomendasi HP Samsung Terbaru dengan Design Menawan

MEWAH - Design mewah Samsung Galaxy A55 & A35, dijamin Anda akan meliriknya--

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A55 & A35 resmi di rilis oleh Samsung Indonesia dan turut memeriahkan semarak awal bulan ramadan. Datang dari seri mid range, hp Samsung terbaru ini hadir sebagai penerus seri terdahulu yaitu Samsung Galaxy A54 & A34.

All New Samsung Galaxy A55 & A35 hadir sebagai dengan upgrade yang cukup signifikan dari seri pendahulunya. Design baru dengan frame metal membuat tampilan keduanya seperti smartphone dari kelas flagship hp Samsung terbaru

Selain design yang diperbarui, Samsung Galaxy A55 & A35 juga mengoptimalisasi sistem keamanannya dengan Knox Vault. Sistem keamanan tersertifikasi EAL5+ dirancang untuk melindungi informasi dan data penting yang tersimpan di hp Samsung terbaru ini.

Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A55 & A35. Informasi ini dapat membantu Anda untuk menentukan preferensi hp Samsung terbaru incaran yang mungkin akan Anda beli setelah mendapat THR.

Berikut ini adalah rangkuman spesifikasi singkat dari Samsung Galaxy A55 & A35. Sejauh apakah upgrade yang ditawarkan hp Samsung terbaru ini?

BACA JUGA: 5 Fitur Keunggulan HP Samsung A54 5G Tampil dengan Performa Kecepatan Jaringan Maksimal

Samsung Galaxy A55 & A35 diluncurkan Samsung dengan peningkatan yang nampak signifikan. Mulai dari design, ukuran layar, sampai sistem keamanannya.

1. Samsung Galaxy A55

Samsung Galaxy A55 hadir sebagai penerus dari Samsung Galaxy A54. Pamor Samsung Galaxy A54 yang begitu populer karena kemampuan ciamik kameranya, membuat Samsung Galaxy A55 ditunggu kehadirannya.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Smartphone Entry Level Paling Laris Maret 2024

Kemampuan kamera di Samsung Galaxy A55 telah ditingkatkan khususnya pada bagian perekaman video. Hp Samsung terbaru ini mengclaim dengan fitur super HDR yang telah disematkan, video yang dihasilkan dapat menjadi lebih jernih dan stabil.

Upgrade lain yang cukup signifikan juga disematkan pada kamera depan Samsung Galaxy A55 yaitu dengan adanya fitur auto-focus, sebuah fitur yang masih jarang ditemukan pada smartphone di kelas yang sama.

BACA JUGA: Kameraya Bisa untuk Zoom Bulan, Ini 5 HP Samsung Galaxy Series Terbaik untuk Fotografi

Sslain peningkatan kamera, Samsung Galaxy A55 juga hadir dengan design baru yang tampak fresh. Frame metal yang tersemat bersanding dengan backdoor berbahan kaca dengan corning Gorilla Glass Victuss membuat tampilannya tidak kalah dengan smartphone kelas flagship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: