8 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Smartphone Entry Level Paling Laris Maret 2024

8 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Smartphone Entry Level Paling Laris Maret 2024

SAMSUNG GALAXY SERIES TERBAIK-8 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Hp Samsung Entry Level Maret 2024--

DISWAY JATENG-Meski identik dengan harga yang mahal, tapi ada Samsung galaxy series terbaik dipasaran, kualitasnya tidak kalah dengan yang lebih mahal. 

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi HP Samsung series terbaik 2024 yang bisa kamu pilih, tentunya tetap bagus untuk dipakai.

Samsung 1 jutaan cukup banyak dicari karena kualitas hp Samsung galaxy series terbaik sudah teruji, kualitas layar, kamera, sampai daya tahan produk jadi alasan kenapa banyak orang menyukainya. 

Samsung galaxy series terbaik ini sudah dilengkapi kamera beresolusi tinggi, bukaan lensa lebar juga nyaman untuk dipakai memotret di kondisi pencahayaan minim.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Terbaru 2024, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Hp Samsung Entry Level:

1. Samsung Galaxy A02

Memiliki layar PLS IPS dengan luas 6.5 inci dan resolusi HD+, keunggulan hp ini adalah punya baterai 5000 mAh baterai 5000 mAh.

Kamera utama 13MP dan kamera Macro. Kamera depannya punya resolusi 5MP, chipset yang digunakan adalah Mediatek Quad Core.

2. Samsung Galaxy A02s

Layar 6.5 inci dengan resolusi HD+, kameranya punya resolusi 13MP dan fokus kamera bisa disesuaikan dengan bantuan Depth Camera.

Kapasitas penyimpanan besar 64GB cukup untuk simpan banyak foto terbaik Anda, dukungan MicroSD hingga 1 TB bisa tambah kapasitas untuk simpan foto dan video.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Dengan Memperlihatkan Komitmennya Terhadap Kualitas Kamera Yang Luar Biasa

3. Samsung Galaxy A03

Ditenagai chipset Unisoc T606 dengan RAM 4GB dan ROM 64 GB, kapasitas penyimpanan internal bisa ditambah dengan Micro SD dan layarnya berjenis PLS IPS dengan luas 6.5 inci dan resolusi HD+.

Memiliki kamera utama beresolusi 48MP, membuat foto di malam hari terlihat lebih jelas dan kamera belakang ini ditemani kamera jenis Depth Sensor 2MP. 

4. Samsung Galaxy A04e

Memiliki  teknologi RAM Plus terbaru yang memungkinkan Anda bisa tambah kapasitas RAM secara virtual hingga 3GB.

kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depth, kamera depannya beresolusi 5MP dan layarnya memiliki luas 6.5 inci dengan resolusi HD+. 

BACA JUGA: 7 Daftar Samsung Galaxy Series Terbaik, Hp Samsung Mid Range Terbaru Maret 2024

5. Samsung Galaxy A04

Samsung galaxy series terbaik ini memiliki teknologi RAM Plus, menambah kapasitas RAM hingga 4GB secara virtual agar kinerja multitasking lebih kencang.

Menggunakan lensa F1.8 membuatnya bisa menangkap foto dengan kualitas terbaik di kondisi minim cahaya, kelebihan lain hp ini adalah punya layar IPS 6.5 inci.

6. Samsung Galaxy A04s

Layar 6.5 inci dengan resolusi HD+, layarnya sudah mendukung Refresh Rate 90Hz sehingga scroll sosmed jadi lebih mulus. 

Dibekali Exynos 850, kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan 64 GB bisa ditambah dengan Micro SD hingga 1 TB.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Series Terbaik 2024 Rilis Harga Rp3 Jutaan, Berikut 7 Kelebihannya

7. Samsung Galaxy A05

Memiliki kamera utama 50MP yang bisa hasilkan foto tajam dan jernih, Kelebihan lain yang ditawarkan hp ini adalah layar besar seluas 6.7 inci.

Menggunakan baterai besar 5000 mAh, kapasitas baterai besar bisa diisi ulang cepat dengan daya 25W. 

8.Samsung Galaxy A03s

Memiliki kamera belakang 13MP dan dua kamera 2MP berjenis Macro dan Depth, kamera Macro memudahkan Anda memotret dari jarak dekat.

Layarnya memiliki luas 6.5 inci dengan resolusi HD+, ditenagai chipset MediaTek Helio P35 Octa Core dan kapasitas RAM 3GB dan ROM 32 GB cukup untuk pengguna pemula.

BACA JUGA: 5 Jenis HP Samsung RAM 8GB, Nikmati Pengalaman Visual yang Menakjubkan

Samsung  galaxy series terbaik di atas adalah rekomendasi terbaru untuk Anda yang sedang mencari hp Samsung murah.

Kebanyakan hp Samsung terbaru punya RAM dan ROM besar. Kapasitas baterai besar bisa bertahan seharian dan sebagian mendukung Fast Charging, resolusi kamera juga tinggi bisa menyentuh resolusi 50MP. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: