Hp Terbaru Samsung yang Punya Spesifikasi Unggul

Hp Terbaru Samsung yang Punya Spesifikasi Unggul

Hp Terbaru Samsung yang Punya Spesifikasi Unggul--

DISWAY JATENG – Hp terbaru Samsung ini memiliki beragam spesifikasi unggul dengan selalu mengeluarkan fitur-fitur terbarunya. Bukan hanya itu saja, Samsung juga masih menjadi salah satu idaman smartphone di Indonesia lho. 

Walau banyaknya hp terbaru dari brand lain tetapi hp terbaru Samsung selalu laris di pasar gadget. Selain dikenal dengan smartphone yang memiliki kamera resolusi tinggi, Samsung juga nggak pernah main-main dengan smartphone nya. 

Karena itu, hp terbaru Samsung menjadi smartphone yang paling banyak dicari nih. Nah penasaran nggak sih dengan rekomendasi hp Samsung apa saja yang masih worth it dan patut dicoba? 

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa hp terbaru Samsung yang dibekali dengan spesifikasi unggul. Simak ulasannya sampai akhir ya!

 

BACA JUGA:Daftar HP Samsung Galaxy A Series, Mempunyai Kualitas Nilai Plus

1.Samsung Z Flip 4 

Hp terbaru Samsung yang pertama datang dari Samsung Z Flip 4 yang menggunakan layar Dynamic Amoled serta refresh rate yang mencapai 120 hz. Dimana termasuk kedalam smartphone terbaru yang super kekinian ya.

Dengan luas layar 6,7 inci dan FHD+ pengguna bisa menikmati beragam kegiatan lewat ponsel Samsung ini. Dapur pacunya dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8+ gen 1. 

Yang sayangnya masih belum terlalu terbarukan ya. Tetapi nggak usah khawatir ke ruang memorinya yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan 256 GB ROM yang sangat besar dan mampu menyimpan berbagai aplikasi berat.

Dengan kapasitas baterai berdaya 3700 mAh dengan 25 watt. Serta kamera belakang 12 MP OIS, 12 MP ultrawide dan kamera selfie 10 MP. 

Untuk pengguna yang gemar fotografi kamera dari ponsel terbaru ini terbilang sudah oke banget ya. Jadi daripada membeli kamera yang mahal kamu bisa nih menggantinya dengan Samsung Z Flip 4.

Selain oke dari segi kamera smartphone ini juga unggul untuk fitur dan spesifikasinya. Lanjut ke rekomendasi yang nomor dua ya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, Worth It Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: