5 Manfaat Air Mawar untuk Rambut, Salah Satunya Menghilangkan Ketombe

5 Manfaat Air Mawar untuk Rambut, Salah Satunya Menghilangkan Ketombe

5 Manfaat Air Mawar untuk Rambut, Salah Satunya Menghilangkan Ketombe--

Bukan hanya itu saja, folikel yang ada pada rambut juga bisa ternutrisi dengan baik. Sebab, rambut yang tidak sehat dan rusak bisa diatasi dengan rutin menggunakan air mawar juga. 

4. Membantu pertumbuhan rambut 

Air mawar mengandung vitamin A, B3 dan juga C yang bisa membantu untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut. Kamu bisa rutin menggunakan air mawar untuk kulit kepala maka pertumbuhan rambut baru pun akan lebih cepat. 

Di samping itu, air mawar juga mampu membuat rambut baru dan rambut lama menjadi lebih berkilau serta sehat lho. Itu disebabkan karena rambut ternutrisi dengan baik dari air mawar. 

BACA JUGA:Masker Air Mawar dan Baby Oil Efektif Membuat Wajah Tampak Cerah, Begini Cara Membuatnya

5. Mengurangi kusut 

Siapa sih disini yang suka dengan rambut kusut? Tentunya tidak ada, bukan? Rambut yang terlihat kusut tentu memberikan tampilan yang menjadi kurang sempurna. 

Rambut kusut dan susah diatur juga ternyata bisa di atasi dengan menggunakan air mawar secara rutin lho. Air mawar bisa membantu menghidrasi kulit kepala yang terkena debu, panas serta polusi. 

BACA JUGA:Efektif Cegah Kerutan dan Penuaan Dini, Ini Manfaat Air Mawar untuk Wajah Lansia

Selain itu, banyak perempuan dengan jenis rambut keriting menggunakan produk air mawar untuk mengurangi kusut serta menambah kilau rambut. Nah tunggu apalagi? Yuk cobain sekarang!

Nah itulah beberapa manfaat air mawar untuk rambut yang bisa bantu kamu agar rambut menjadi berkilau alami. Gunakan air mawar secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya.

Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: