Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Mana yang Lebih Bagus?

Samsung Galaxy S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Mana yang Lebih Bagus?

Samsung Galaxy S24 Ultra VS iPhone 15 Pro Max-pinterest-

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy S24 Ultra VS iPhone 15 Pro Max, kira-kira mana yang lebih bagus? Banyak yang penasaran tentang HP Flagship paling atas dari kedua merek smartphone ini.

Sama-sama dari brand yang terkenal dengan menghadirkan ponsel yang berkualitas, keduanya merupakan ponsel terbaik di 2024. Menurut kamu mana yang lebih bagus jika Samsung Galaxy S24 Ultra VS iPhone 15 Pro Max di adu?

Mulai dari layar, performa, kamera, dan baterai, semua perbandingan akan dibahas antara Samsung Galaxy S24 Ultra VS iPhone 15 Pro Max. Kedua ponsel ini punya kelebihan masing-masing yang patut kamu pertimbangkan jika ingin membeli ponsel flagship.

BACA JUGA:7 Fitur Tersembunyi iPhone yang Jarang Diketahui, Pengguna Baru Wajib Tahu!

Nah, dari pada penasaran. Yuk simak artikel ini untuk mengetahui perbandingan antara Samsung Galaxy S24 Ultra VS iPhone 15 Pro Max, mana yang lebih bagus dan sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. Layar

Dari segi ukuran layar, iPhone dan Samsung jelas memiliki ukuran yang berbeda. Samsung memiliki ukuran layar yang lebih lebar yakni 6,8 inci, sementara iPhone 6,7 inci. Untuk jenis panel Samsung menggunakan Dynamic AMOLED 2X, iPhone menggunakan LTPO Super Retina XDR OLED.

Samsung memiliki resolusi layar 1440 x 3088 piksel, dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Armor dan tingkat kecerahan sampai 2600 nit. iPhone dengan resolusi 1290 x 2796 piksel, pelindung layar Ceramic Shield Glass dan tingkat kecerahan hanya 200 nit.

Layar Samsung didukung dengan penggunaan S Pen atau stylus untuk para pekerja kretaif, sedangkan iPhone tidak ada dukungan S Pen.

2. Performa

Bicara tentang performa, mungkin Samsung Galaxy S24 Ultra VS iPhone 15 Pro Max ditenagai oleh chipset yang sama-sama kuat di kelasnya. Samsung Galaxy S24 Ultra dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Sedangkan untuk iPhone 15 Pro Max ditenagai oleh chipset Apple A17 Pro. Untuk varian RAM, Samsung menyediakan RAM yang lebih luas yakni 12 GB, sedangkan iPhone tersedia hanya 8 GB.

BACA JUGA:Update iOS 17.5.1, Apakah Bisa Lebih Baik dari iOS 17.5?

3. Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: