Ipad Air 5 Terbaru 2024, Tablet Kekinian Dengan Spesifikasi Terbaik

Ipad Air 5 Terbaru 2024, Tablet Kekinian Dengan Spesifikasi Terbaik

--

DISWAY JATENG - Apple merupakan brand smartphone dengan penjualan tertinggi selama bertahun - bertahun karena spesifikasi serta kamera yang mumpuni. Apple memiliki smartphone, PC dan juga tablet salah satunya yaitu Ipad Air 5 Terbaru 2024 yang sangat menawan. Dibandol dengan harga Rp. 10.000.000 yang sangat terjangkau untuk brand merek ini dengan harga yang ramah dikantong mendapatkan spesifikasi terbaik.

Ipad Air 5 Terbaru 2024 yang diluncurkan pada tahun 2022 dengan 4 tipe jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G. Dengan adanya single simcard ini tentunya sangat membantu. Dengan pilihan warna yang sangat menarik yaitu Starlight Pink, Purple, Blue and space gray yang memberikan kesan yang ceria pada tablet seri ini yang sangat cocok untuk para user ios.

OS yang digunakan pada saat rilis yaitu iPadOS 15.4 dan berbagai sensor seperti fingerprnt, akselerometer dan masi banyak lainnya. Tambahan fitur yang mendukung pada Ipad Air 5 Terbaru 2024 ini yaitu Mendukung adanya Stylus 2nd Gen. Jenis baterai yang dipakai pun menggunakan jenis Li-Ion dan mempunyai kapasitas mencapai 7606 mAh yang kurang dari 10000 mAh.

BACA JUGA: Fitur-fitur Canggih iPad Air Pro, Tablet Keren untuk Penuhi Gaya Multitasking Gen Z

Dengan fitur bingkai dan bodi alumunium tentunya sangat mendukung agar tidak mudah lecet dan tahan akan benturan. Memiliki berat yang cukup ringan yaitu 461 gram setara dengan tab merek lain. Beberapa spesifikasi yang perlu anda ketahui sebelum membeli Ipad Air 5 Terbaru 2024 sebagai berikut : 

1. Layar Extra Bagus

Memiliki resolusi yang tinggi yaitu 2360 pixel dengan tingkat rasionya mencapai 23:16 ppi. Ipad Air 5 T ini memiliki proteksi layar yang menggunakan Scratch-resistant glass dan olephobic coating  yang didukund dengan fitur yaitu tingkat kecerahan mencapai 500 nit denfan ture tone terbaik. Jenis layar utama yang digunakan yaitu Liquid Retina IPS LCD yang memiliki ukuran mencapai 10.9 inci dengan refresh mencapai 60 Hz.

2. Kamera Jernih

Masing - masing memiliki 1 buah kamera yaitu untuk kamera depan memiliki resolusi 12MP begitupula sebaliknya. Ipad Air 5 Terbaru 2024 mempunyai fitur seperti giroskop yang membantu anda saat merekam dengan resolusi video mencapai 1080 pixel/30fps. Fitur tambahan yang tertera pada kamera seri ini yaitu dual pixel PDAF, Video 4K, HDR dan masi ada yang lainnya.

BACA JUGA: iPad Air (2024) , Tablet Terbaru Apple yang Tak Tertandingi

3. Ruang Penyimpanan Besar

Ipad Air 5 terbaru 2024 ini memiliki 1 tipe RAM dan 2 tipe rom yaitu 8/64GB ata 8/256GB yang sangat membantu anda menyimpan file besar. Sayangnya tidak adanya slot untuk tambahan penyimpanan sangatlah menjadi ciri khas bagi produk brand apple ini. Seri ini sering digunakan yang berperan sebagai buku atau tempat ngedit untuk konten creator maupun conten writer.

4. Chipset Khusus

Dengan Chipset yang sangat khusus untuk produk merek ini yaitu menggunakan Apple M1. CPU yang digunakan pun masi sama yaitu Octa-Core dan GPU yang berbeda yaitu Apple GPU (8 core graphics) dengan rilisan terbaiknya. Desaign yang sangat elegan dan ramping menjadi daya tarik serta spesifikasi yang mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: