Ide OOTD Menggunakan Rok untuk Hijabers di Hari Lebaran 2024

Ide OOTD Menggunakan Rok untuk Hijabers di Hari Lebaran 2024

Ide OOTD Menggunakan Rok untuk Hijabers di Hari Lebaran 2024--

DISWAY JATENG – Menikmati momen Hari Raya Idul Fitri memang harus maksimal. Kamu juga bisa menyambut lebaran dengan penampilan yang manis salah satunya menggunakan rok untuk hijbers yang cocok untuk hari lebaran di 2024. 

Ada beberapa ide ootd menggunakan rok untuk hijabers yang bisa menambah referensi. Sebagai muslimah, tentunya kamu ingin tampil elegan, cantik tetapi tetap syari bukan?

Nah menggunakan rok untuk hijabers bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin simpel tetapi tetap menutup aurat dengan baik. Sayangnya seringkali para hijabers kesulitan menemukan rok yang sesuai dan cocok dengannya. 

Berikut ini ide ootd menggunakan rok untuk hijabers yang bisa kamu kenakan pada saat Idul Fitri 2024. Simak penjelasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Bingung Memilih Bawahan untuk Lebaran? Berikut Model Bawahan yang Cocok untuk Kumpul-kumpul

Ide ootd menggunakan rok

1.Kenakan Pleated skirt 

Kamu bisa mengenakan pleated skirt hitam untuk hari pertama di lebaran lho. Kamu bisa mengenakan pleated skirt dengan warna hitam yang dipadukan dengan atasan dengan warna yang lebih terang. 

Kombinasi keduanya bisa memberikan tampilan yang segar dan juga manis. Untuk hijab nya  kamu bisa memadukannya dengan hijab pashmina dengan tone warna yang sesuai lho. 

2. Kenakan Jeans skirt 

Nah ide ootd menggunakan rok untuk hijabers yang selanjutnya adalah dengan jeans skirt. Untuk kamu yang ingin tampil kalem tetapi tetap boyish jeans skirt bisa jadi pilihan yang cocok lho. 

Kemudian kamu bisa memadukannya dengan atasan warna putrih yang identik dengan hari lebaran. Busana ini sangat cocok untuk menemani perjalanan kamu untuk silaturahmi di hari yang fitri lho. 

Untuk lebih keren kamu bisa menambahkan outer untuk luarannya agar mempermanis tampilan kamu. 

BACA JUGA:5 Inspirasi Model Tunik Polos untuk Lebaran di 2024, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: