5 Inspirasi Model Tunik Polos untuk Lebaran di 2024, Apa Saja?

5 Inspirasi Model Tunik Polos untuk Lebaran di 2024, Apa Saja?

5 Inspirasi Model Tunik Polos untuk Lebaran di 2024 --

DISWAY JATENGTunik merupakan jenis atasan yang banyak disukai karena cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara. Kamu juga bisa memilih model Tunik polos untuk Lebaran lho. 

Modelnya yang panjang akan cocok untuk dikenakan muslimah berhijab. Karena itu, untuk muslimah yang tidak suka ribet biasanya mencari model tunik polos untuk Lebaran.

Kamu bisa menjadi model tunik polos untuk lebaran, kondangan maupun ke kantor. Memakai busana satu ini bisa menjadi alternatif saat kamu bingung untuk memilih outfit. 

Model tunik polos untuk Lebaran bisa kamu bisa kombinasikan dengan celana atau model hijab yang beragam. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk menyambut lebaran di 2024. 

BACA JUGA:Rekomendasi Baju Putih untuk Lebaran yang Kekinian dan Fashionable

Inspirasi Model Tunik Polos 

Meskipun model tunik polos sangat sederhana, namun tunik satu ini bisa memberikan penampilan yang mewah dan elegan. Busana ini bisa kamu padukan dengan berbagai jenis bawahan lho. 

Kemudian, kamu bisa menambahkan aksesoris lainnya agar lebih menarik. Berikut ini beberapa inspirasi model tunik polos untuk Lebaran.

1.Tunik berkerah simpel 

Tunik bisa kamu jadikan atasan yang cocok untuk berbagai acara. Biasanya tunik yang dijahit sebagai atasan memiliki ukuran yang lebih pendek daripada tunik umumnya. 

Kerah pada atasan tunik bisa memberikan aksen yang tegas dan membuatmu terlihat lebih berkarisma. Kamu bisa memilih tunik dengan warna yang cerah seperti biru agar penampilanmu terlihat ceria lho. 

Kemudian padukan dengan celana bahan untuk melengkapi penampilan kamu. 

BACA JUGA:Rekomendasi Baju Lebaran Pria: Pilih Sesuai dengan Karakter Kamu

2. Tunik polos full button 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: