Rekomendasi Baju Putih untuk Lebaran yang Kekinian dan Fashionable

Rekomendasi Baju Putih untuk Lebaran yang Kekinian dan Fashionable

Rekomendasi Baju Putih untuk Lebaran yang Kekinian dan Fashionable--

DISWAY JATENG – Seringkali baju putih untuk Lebaran menjadi pilihan utama dalam menyambut Hari Raya. Hal itu karena baju putih memberikan kesan yang serasi dan mencerminkan kesucian. 

Makanya enggak heran jika banyak orang yang mengenakan baju putih untuk Lebaran. Nah kamu juga bisa mengenakan baju putih dengan model kaftan, gamis, tunik, blouse dan lain sebagainya. 

Kamu bisa mencari busana-busana muslimah yang tren dengan warna putih. Sebab baju putih untuk Lebaran akan sangat banyak dicari ketika akan menjelang momen hari raya. 

Nah untuk kamu yang masih bingung mau mengenakan baju apa ketika lebaran? berikut ini ada beberapa rekomendasi baju putih untuk Lebaran khusus untuk kamu.

BACA JUGA:Koleksi Baju Lebaran untuk Ibu Hamil, Dijamin Memukau di Hari Raya 2024

Rekomendasi Baju Putih 

1.Gaun Sifon untuk tampil feminim

Rekomendasi baju putih untuk Lebaran yang pertama adalah gaun sifon. Kamu bisa mengenakan gaun yang terbuat dari sifon ini untuk menampilkan desain v neck yang elegan. 

Selain itu juga untuk memberikan sentuhan feminim pada penampilan kamu saat merayakan Lebaran. Kamu bisa memilih beragam ukuran, selain itu gaun ini juga memberikan fleksibilitas dalam memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh. 

Ketika kamu mengenakan gaun satu ini tidak hanya memberikan kesan yang anggun. Tetapi juga memberikan nuansa yang girly dan manis lho.

2. Gamis Putih Borkat 

Busana muslim dengan warna putih yang selanjutnya adalah kamu bisa memilih gamis dengan aksen brokat. Kamu bisa memilih baju dengan desain renda-renda manik ataupun renda-renda polos. 

Selain itu, kamu juga bisa memilih gamis yang terdapat risleting pada bagian depan. Tujuannya adalah agar praktis ketika kamu menggunakannya apalagi untuk ibu yang menyusui. 

BACA JUGA:6 Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: