6 Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly

6 Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly

Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly--

DISWAY JATENG – Memilih baju lebaran adalah salah satu kegiatan yang biasa di lakukan untuk menyambut lebaran. Selain memaksimalkan ibadah, kamu juga pasti sudah mulai mencari-cari pilihan outfit lebaran bukan?

Memilih baju lebaran untuk ibu menyusui tidak lah mudah. Kamu harus mencari baju yang busui friendly agar memudahkan kamu ketika menggunakannya. 

Kamu harus riset kesana kemari untuk memilih baju lebaran yang paling nyaman untuk digunakan saat bersilatuhrami nanti. Nah gimana sih caranya agar kamu bisa menemukan baju yang cocok?

Jangan khawatir, sebab berikut ini ada beberapa tips memilih baju lebaran yang dijamin busui friendly. Yuk kita simak bersama-sama!

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran Ala Fashion Stylish Wanda Hara

Tips memilih baju lebaran untuk ibu menyusui

1.Pilihlah yang praktis dan lebar 

Nah untuk menentukan baju dikatakan busui friendly atau tidak adalah aksesnya. Pastikan kamu memilih baju muslim dengan akses bukaan yang lebar.

Sehingga memudahkan kamu untuk menyusui si kecil. Selain itu, tidak hanya lebar pastikan juga bahwa akses bukaannya harus praktis ya. 

Model zipper atau kancing tengah bisa menjadi pilihan untuk kamu. kamu bisa membuka zipper sedikit saja ataupun secara penuh agar bayi tetap merasa nyaman ya.

2.Memilih bahan yang lembut 

Tips yang selanjutnya adalah dengan memilih bahan yang lembut dan aman. Pemilihan bahan yang lembut menjadi penting sebab bayi akan bersentuhan langsung dengan permukaan baju khususnya pada saat menyusui. 

Kamu bisa memilih baju lebaran dengan bahan wolly crepe yang tentunya memberikan rasa aman dan nyaman ketika bersentuhan dengan kulit si kecil. 

BACA JUGA:Rekomendasi Baju Lebaran Pria: Pilih Sesuai dengan Karakter Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: