Tips Memilih Baju Lebaran Ala Fashion Stylish Wanda Hara

Tips Memilih Baju Lebaran Ala Fashion Stylish Wanda Hara

Tips Memilih Baju Lebaran Ala Fashion Stylish Wanda Hara--

DISWAY JATENG – Hari Raya atau Lebaran selalu identik dengan hal-hal yang berbau baru salah satunya adalah baju lebaran. Berikut tips memilih baju Lebaran yang bisa menjadi inspirasi.

Kamu perlu mencari tahu beberapa tips memilih baju Lebaran yang sesuai dengan kemauan kamu. Saat ini sudah banyak orang yang mulai mempersiapkan baju Lebaran dan tentunya kamu tidak mau ketinggalan, bukan?

Biasanya orang-orang akan menyiapkan dan memilih baju Lebaran ketika sudah mendekati Hari Raya. Tapi, kamu juga bisa mempersiapkanya dari jauh-jauh hari lho dengan tips memilih baju Lebaran.

Nah berikut ini beberapa tips memilih baju Lebaran yang nyaman dan sesuai untuk dikenakan di hari raya nanti. Simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Lebaran Warna Pastel, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Anggun

Ada beragam pilihan baju Lebaran yang tersedia di pasaran dengan berbagai desain, warna dan juga bahan lho. Kamu bisa memilih yang cocok dengan keinginan kamu. 

Sayangnya menentukan bajuLlebaran yang tepat itu menjadi tugas yang sulit dan cukup menantang. Karena itu kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini sesuai dengan fashion stylish Wanda Hara.

Menurut Wanda Hara kamu bisa menggunakan outerwear atau atasan yang mirip kemeja. Sehingga bisa kamu mix menjadi dua model. 

Selain memilih busana, kamu juga bisa memperhatikan pemilihan warna. Kamu disarankan untuk memilih warna yang tidak terlalu mencolok saat Lebaran nanti. 

BACA JUGA: Warna Baju Lebaran yang Nggak Pasaran dan Buat Kamu Makin Berbeda

Tujuannya adalah agar tidak membuat pandangan orang lain menjadi terganggu. Saran dari Wanda, kamu bisa memilih warna pastel atau mungkin bisa disamakan dengan warna keluarga agar satu tone. 

Selain itu, menurutnya tips memilih baju Lebaran yang terpenting adalah kenyamanan. Karena baju Lebaran kan akan dikenakan seharian penuh dengan banyak aktivitas. 

Meskipun mode dan warnanya kamu sukai, bukan berarti kamu harus memaksakan untuk membelinya jika bahannya tidak nyaman untuk dikenakan. 

Nah selain itu, kamu juga bisa memilih baju yang sopan dan tidak membatasi ruang gerak kamu. Tetapi tentunya tetap fashionable dan nyaman dikenakan untuk beribadah dan bersilaturahmi ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: