Warna Baju Lebaran yang Nggak Pasaran dan Buat Kamu Makin Berbeda

 Warna Baju Lebaran yang Nggak Pasaran dan Buat Kamu Makin Berbeda

Warna Baju Lebaran yang Nggak Pasaran dan Buat Kamu Makin Berbeda--

DISWAY JATENG – Kamu bosan dengan warna baju Lebaran yang itu-itu saja? Nah untuk solusinya kamu bisa simak beberapa warna baju yang nggak pasaran untuk Hari Raya tahun ini nih!

Agar kamu tidak tampil monoton dengan warna baju Lebaran yang itu-itu saja. Kamu bisa memilih beberapa warna yang nggak pasaran atau bahkan masih jarang digunakan oleh orang-orang.

Nah siapa disini yang penasaran dengan warna baju Lebaran yang berbeda dari yang lain? cocok banget untuk kamu yang ingin tampil beda lho. 

Berikut ini deretan warna baju Lebaran yang nggak pasaran. Simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Inspirasi Outfit Lebaran 2024 untuk Pria Agar Tampil Trendy  

1.Deep Red

Nah warna satu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang enggak suka dengan warna merah yang gonjreng. Kamu bisa memilih warna merah dengan tone yang lebih down contohnya deep red. 

Baju Lebaran warna deep red dengan bahan satin ini bisa menjadi pilihan outfit lebaran kamu lho. Dengan motif yang mewah dijamin akan membuat kamu makin jadi pusat perhatian lho. 

2.Ungu 

Meskipun banyak orang yang sudah familiar dengan warna satu ini. Tetapi nggak jarang lho masih ada yang nggak berani dengan warna ungu. 

Sayang banget kalau masih banyak orang yang menganggap warna ungu sebagai warna janda. Padahal kamu bisa tampil cantik dan memukau dengan warna baju Lebaran satu ini. 

Baju Lebaran dengan warna ungu akan menciptakan kesan yang anggun dan juga elegan disetiap penampilan kamu lho. Kamu juga bisa memilih baju Lebaran dengan warna ungu yang bermotif dan berbahan silk yang mewah. 

BACA JUGA:Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu-Ibu, Tampil Modern di Hari Raya 2024

3. Olive 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: