5 Inspirasi Outfit Lebaran 2024 untuk Pria Agar Tampil Trendy

5 Inspirasi Outfit Lebaran 2024 untuk Pria Agar Tampil Trendy

5 Inspirasi Outfit Lebaran 2024 untuk Pria Agar Tampil Trendy --

DISWAY JATENG – Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri nih. Pastinya kamu sudah tidak sabar bukan? Nah kamu juga ngga boleh lupa untuk mengenakan pakaian yang modis nih salah satunya dengan menentukan outfit Lebaran 2024 untuk pria.

Kamu mungkin masih bingung mau mengenakan outfit Lebaran 2024 untuk pria yang seperti apa. Apakah simpel tetapi tetap stylish atau justru kamu ingin yang terlihat glamour?

Nah tenang aja, kali ini kamu akan diberikan beberapa inspirasi outfit lebaran 2024 untuk pria agar tampil makin trendy. Beberapa inspirasi di bawah ini cocok banget dikenakan oleh pria lho.

Yuk simak apa saja outfit lebaran 2024 untuk pria yang simpel tapi juga kekinian. Jangan sampai ketinggalan ya.

BACA JUGA:Ini Dia Warna Trend Baju Lebaran 2024 yang diprediksi akan Ramai

Inspirasi Outfit Lebaran 2024

1.Kemeja Linen Katun 

Inspirasi yang outfit lebaran 2024 yang pertama adalah dengan mengenakan kemeja linen katun. Bahan linen akhir-akhir ini sedang naik daun karena dipercaya sebagai bahan yang nyaman dan juga cocok dikenakan di cuaca yang panas. 

Kemeja linen terbuat dari serat tanaman linen yang lembut dan juga bisa menyerap keringat dengan baik. Kamu bisa memilih kemeja linen yang bermotif batik tulis ataupun polos. 

Kemudian padukan dengan celana chino katun supaya tetap nampak casual tetapi juga rapi. Perpaduan antara linen dengan katun ini akan membuat tampilan kamu tetap santai tetapi stylish secara bersamaan lho. 

2.Baju kurta 

Jika kamu belum mengenal baju kurta, baju kurta yakni pakaian tradisional India yang dikenakan oleh pria maupun wanita dalam berbagai acara. Baju lengan panjang atau pendek ini memiliki model yang longgar tetapi tetap modis. 

Biasanya baju kurta juga dibuat dengan bahan yang lembut sehingga nyaman untuk dikenakan berjam-jam. Kamu bisa memilih baju kurta dengan warna yang cerah seperti biru ataupun peach dan padukan dengan celana chino. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Outfit Lebaran untuk Keluarga yang Simpel dan Elegan, Kesannya Berharga Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: