Oppo Find X5 Gaming Edition 2024, Smartphone Gaming Terbaru Tahun Ini

Oppo Find X5 Gaming Edition 2024, Smartphone Gaming Terbaru Tahun Ini

Oppo Find X5 Gaming Edition 2024 ini memiliki banyak keunggulan seperti fitur dan model yang sangat mewah dan juga elegan cocok untuk kaum Gen Z.--

DISWAY JATENG - Oppo Find X5 Gaming Edition 2024 ini merupakan salah satu smartphone gaming terbaru dengan harga mencapai 10 jutaan saja. Smartphone ini dirilis pada awal tahun 2022 yang mempunyai jaringan hingga 5G. Tambahan terbaiknya yaitu adanya dual simcard dengan tipe GSM yang membantu untuk mempermudah pekerjaan anda sehari - hari.

Smartphone gaming terbaru memiliki 3 buah kamera utama yang masing - masing memiliki konfigurasi 13MP untuk telephoto, 50MP untuk ultrawide dan 50MP juga untuk wide yang sangat membantu dengan konfigurasi yang amat tinggi. Oppo Find X5 Gaming Edition 2024 ini juga memiliki fitur seperti multi-directional PDAF, Perbesaran optik mencapaik 2x dan color calibratione, LED Flash, HDR, Panorama dan masi ada lainnya. Memiliki tambahan fitur seperi Giroskop yang membantu video tidak bercek dan tidak ada goyang saat direkam.

Oppo Find X5 Gaming 2024 ini juga mempunyai kamera depan dengan jumlah 1 buah saja yang memiliki konfigurasi hingga 32MP unruk tipe wide. Fitur smartphone gaming terbaru inipun sama seperti kamera utama HDR, Panorama dan yang lainnya. Resolusi vide untuk kedua kamera smartphone ini bisa mencapao 1080 pixel.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Oppo Find X5 Pro, Smartphone Flagship dengan Teknologi Revolusioner

Dengan 2 pilihan ruang penyimpanan RAM yaitu 8GB dan 12GB sangatlah mendukung bagi anda yang gemar berfoto selfie. Memori internal pun sama memiliki 2 tipe yaitu 128GB dan 256GB yang tidak didukung dengan adanya memori eksternal pada smartphone ini. Keunggulan dari smartphone gaming terbaru Oppo Find X5 Gaming Edition 2024 ini yaitu :

1. Hardware dan Fitur Terbaik

Dengan jenis GPU Andreno 660 yang sangat terbaru pada masa rilisannya dan menggunakan CPU tipe Octa-Core ini. Chipset yang dipergunakan pun sudah menggunakan snapdragon 888 yang membantu kinerja produktivitas smartphone. Dengan 3 pilihan warna yaitu ungu, hitam dan putih yang merupakan warna - warna basic pada smartphone.

Menggunakan fitur OS saat rilis ColorOS 12.1 atau Android 12. Oppo Find X5 Pro Gaming Edition 2024 ini memiliki sensor seperti fingerprint, kompas, GPS, spektrum warna dan masi banyak lainnya. Didukung dengan adanya fitur seperti Speaker stereo yang menampilkan suara yang enak didengar dan bass yang pas.

BACA JUGA: 7 Spesifikasi OPPO Find X5 Pro, HP OPPO Terbaru 2024 untuk Fotografi

2. Baterai Fast Charging

Smartphone gaming terbaru ini memiliki baterai yang berkapasitas mencapai 4800 mAh yang didukung dengan Fast Charging mencapai 10 watt untuk USB power Delivery. Oppo Find X5 Gaming Edition 2024 ini memiliki jenis baterai Li-Po yang mendukung akan spesifikasi. Dengan begitu USB yang dipakai menggunakan dengan USB Type- C 3.1.

3. Layar dan Bodi Utama

Oppo Find X5 Gaming Editoin 2024 memiliki ukuran layar mencapai 6.55 inci dengan jenis layar AMOLED. Resolusi pada smartphone seri ini mencapai 2400 pixek yang memiliki rasio 20:9 dengan refresh rate 120 HZ. Proteksi yang digunakan pun sudah sangat anyar yaitu menggunakan Corning Gorilla Glass Victus dengan tambahan fitur HDR 10 plus dan tingkat kecerahan warna mencapai 500 nitt.

Bodi yang sangat mewah dan modern ini memiliki berat hingga 200 gram dengan dimensi yang cukup baik bagi smartphone jenis ini. Dengan material rangka alumunium dan bagian depan serta bagian belakng emnggunakan kaca yang mewah dan elegan. Dengan warna yang mengkilap menjadi salah satu daya tarik para pengguna smartphone gaming terbaru seri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: