Vivo V29e, Hp Vivo Terbaru yang Punya Spesifikasi Tangguh dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau

Vivo V29e, Hp Vivo Terbaru yang Punya Spesifikasi Tangguh dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau

Vivo V29e, Hp Vivo Terbaru yang Punya Spesifikasi Tangguh dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo V29e merupakan salah satu hp Vivo terbaru yang telah resmi beredar sejak Oktober 2023. Dengan mengusung tagline "Ultimate Potraits" hp ini memiliki keunggulan dari segi fotografinya.

Tapi tak hanya itu, Vivo V29e juga dilengkapi dengan spesifikasi gahar lho. Wajar saja, jika Hp Vivo terbaru ini ditujukan untuk generasi muda yang ingin tampil stylish dan tetap produktif.

Dengan segala keunggulannya, hp Vivo terbaru ini bisa dipertimbangkan untuk menambah koleksi gagdet Anda ataupun membantu aktifitas sehari-hari. 

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo V29e di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo V30 Lite, Hp Terbaru 2024 yang Dibekali Chipset Snapdragon 695 dan 64MP Triple Camera Kece

Spesifikasi Hp Vivo Terbaru

1. Desain Stylish dan Trendy

Vivo V29e mengusung "Slim and Lightweighted" dengan body tipis dan ringan. Desainnya pun stylish dan trendy, dengan pilihan warna yang menarik seperRose Gold, Crystal Blue dan Forest Black.

2. Layar Besar dan Tajam

Vivo V29e dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.67 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dan memiliki refresh rate 120 hz.

Layar hp memiliki 16.7 juta warna, eye care fitur dan memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 1150 nits. Kualitas tersebut, membuat layar hp vivo terbaru ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. 

BACA JUGA:Vivo V30 Pro Hp Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

3. Performa Tangguh untuk Multitasking

Performa Vivo V29e, sudah ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 619.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: