5 Tempat Camping di Jember, Menyajikan Suasana Sejuk dan Pemandangan Menakjubkan

5 Tempat Camping di Jember, Menyajikan Suasana Sejuk dan Pemandangan Menakjubkan

tempat camping di jember-tangkapan layar instagram @infojember-

3. Seger Nusantara

Seger nusantara menyuguhkan pemandangan indah dari bukit yang berwarna hijau, tempat camping disini memiliki lahan yang luas serta memiliki suasana yang nyaman dan segar.

Akses menuju seger nusantara terbilang cukup mudah, pasalnya dapat dilewati menggunakan kendaraan roda atau roda empat. 

4. Wisata Batu Jubang

Batu jabang ini berlokasi di Suco, Mumbulsari, Kabupaten Jember. Wisata yang satu ini menawarkan keindahan bukit yang luas dan berwarna hijau, hijaunya bukit ini tentunya akan menyegarkan mata bagi siapapun yang melihatnya. 

Pasalnya tempat camping disini disebut-sebut memiliki view panorama alam yang memukau, akses menuju wisata ini terbilang cukup sulit yakni hanya bisa dilalui dengan motor atau kendaraan roda dua. Fasilitas yang ada disini juga cukup lengkap diantaranya tempat makan, musholla, toilet, disini juga banyak spot foto instagramable. Sunset dan sunrise di tempat ini juga sangat romantis, oleh karena itu sayang jika tidak dinikmati. Untuk menikmati fasilitas yang ada didalam wisata ini kamu harus merogoh kocek Rp 5.000/orang.

5. Pantai Papuma

Pantai ini berada di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Mengunjungi wisata ini dan mendirikan tenda disini merupakan pilihan terbaik, karena selain memiliki suasana yang nyaman pemandangan disini sangat indah.

Pasalnya pemandangan di malam harinya tidak kalah cantik saat pagi hari, tempat ini wajib kamu kunjungi bersama keluarga untuk mengisi liburan di akhir pekan.

Untuk tiket masuk ke pantai papuma ini cukup terjangkau yakni dibanderol Rp 15.000/orang saat hari biasa serta Rp 20.000/orang saat akhir pekan.

BACA JUGA:Bermalam di Tempat Camping Salatiga, Suasana Tenang Cocok untuk Healing!

Itulah rekomendasi tempat camping di jember yang memiliki view pemandangan alam yang luar biasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: