Bermalam di Tempat Camping Salatiga, Suasana Tenang Cocok untuk Healing!

Bermalam di Tempat Camping Salatiga, Suasana Tenang Cocok untuk Healing!

tempat camping di salatiga-tangkapan layar instagram @kapas.vacay-

DISWAY JATENG- Tempat camping di salatiga, Bermalam didekat alam langsung tentunya suatu hal yang sangat menyenangkan, pagi hari disambut dengan matahari terbit yang cantik pastinya akan menambah pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Tempat camping di salatiga menawarkan pemandangan alamnya yang indah, kamu akan menikmati menginap dengan view perbukitan, hutan pinus, serta pegunungan.

Udara tempat camping di salatiga juga sangat segar dan sejuk, mengingat lokasinya yang berada di kaki gunung merbabu. Hal ini menjadikan banyak orang berbondong-bondong bermalam dengan mendirikan tenda di salatiga.

Masih bingung mengisi liburan mau camping dimana? Yuk simak ulasan berikut ini, karena dibawah ini akan membahas deretan tempat camping di salatiga yang cocok untuk melepas penat serta menyuguhkan pemandangan yang luar biasa.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Salatiga Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Banyak Spot Foto Menarik dan Instagramable

Berikut 5 tempat camping di salatiga:

1. Villa & Camping Ground Pinus Kenteng

Villa & camping ground pinus kenteng berlokasi di Jl. Raya Salatiga-Kopeng No.8, Kenteng, Sumogawe, Getasan. Disini kamu akan merasakan bermalam ditengah hutan pinus, suasananya tentu sangat asri dan tenang cocok untuk kamu yang ingin menyingkir dari ramainya kota. Karena berada di tengah hutan pinus yang lebat maka udara yang ada disini sangat sejuk.

Area campingnya sangat luas, muat untuk banyak tenda. Disini terdapat penyewaan tenda dengan harga mulai dari Rp 50.000 sampai  Rp 125.000 sedangkan untuk menyewa perlengkapan camping dimulai dari Rp 20.000.

Sebenarnya lokasi camping ini dekat dengan jalan raya, tetapi tenang saja karena suasana disini sangat syahdu serta tenang.

2. Taman Wisata Kopeng

Tempat ini cukup luas, bisa untuk mendirikan banyak tenda. Jika camping disini kamu akan disuguhkan pemandangan gunung yang indah, selain itu udara disini juga sangat sejuk khas pegunungan.

Fasilitas yang diberikan disini juga cukup lengkap.

3. Bumi Perkemahan Kali Pasang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: