5 Tempat Camping di Jember, Menyajikan Suasana Sejuk dan Pemandangan Menakjubkan

5 Tempat Camping di Jember, Menyajikan Suasana Sejuk dan Pemandangan Menakjubkan

tempat camping di jember-tangkapan layar instagram @infojember-

DISWAY JATENG- Terkadang ketika liburan telah tiba kita pasti bingung akan mengisinya dengan kegiatan apa, namun apakah pernah terlintas di otak untuk mengisi liburan dengan mendirikan tenda di tempat camping.

Saat ini banyak wisata yang menyediakan tempat camping dengan menyuguhkan suasana dan view pemandangan alam yang indah.

Salah satunya yaitu tempat camping di jember, pasalnya daerah ini menawarkan destinasi wisatanya yang beragam serta panorama alam yang menakjubkan. Maka tidak heran jika berkemah disini akan disuguhkan dengan view yang indah.

Apa saja tempat camping di jember yang menawarkan view alam yang memukau? Yuk simak dibawah ini.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Puwakarta yang Menyajikan Pemandangan Indah dan Suasana Sejuk

1. Wisata Pinus Sidomulyo

Wisata ini berlokasi di kawasan Curah Damar, Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember. Sesuai dengan namanya, wisata ini menyuguhkan deretan pohon pinus yang segar. 

Ketika mengisi kegiatan dengan mendirikan tenda disini kamu akan mendapat pengalaman baru yaitu bermalam dengan suasana pohon pinus yang sejuk serta asri, udara yang ada disini juga sangat segar.

Sebelum kesini pastikan kamu menyiapkan peralatannya ya, jangan sampai ada yang ketinggalan. Akan dipastikan ketika bermalam disini kamu akan betah berlama-lama.

Didalam wisata ini terdapat kawasan pembibitan pinus, pembibitan jati, permainan anak, dan outbond. Kamu hanya perlu merogoh kocek tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada disini.

2. Agrowisata Gunung Pasang Jember

Wisata ini berada di kawasan Argopuro, Guplek, Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember. Disini menyediakan tempat camping dengan area yang terbilang luas serta dapat dipastikan akan bisa untuk mendirikan banyak tenda.

Selain itu disini juga menyuguhkan pemandangan alamnya yang luar biasa dan juga tersebar spot foto yang tentunya instagramable, sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media.

Fasilitas yang diberikan disini cukup lengkap diantaranya area parkir yang luas, toilet, dan tempat makan. Sayangnya wisata ini tidak ada penyewaan tenda dan alat camping, oleh karena itu sebelum berkunjung kesini pastikan peralatan camping yang dibutuhkan harus lengkap. Tiket masuk ke agrowisata gunung pasang jember dibanderol berkisar Rp 8.000/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: