Keren! DPRD Kabupaten Pemalang Adakan Sosialisasi Antikorupsi

Keren! DPRD Kabupaten Pemalang Adakan Sosialisasi Antikorupsi

MENYAMPAIKAN - Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana menyampaikan sambutan di sosialisasi antikorupsi.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PEMALANG menggelar sosialisasi antikorupsi di Ruang Rapat Badan Anggaran Gedung DPRD, kemarin. sosialisasi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2023 diikuti oleh  pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten PEMALANG serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten PEMALANG

Sosialisasi dengan tema Sinergi Berantas Korupsi untuk Indonesia Maju dibuka oleh  Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

BACA JUGA:Realisasi PBB-P2 10 Desa di Kabupaten Brebes Masih Rendah

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya berkomitmen penuh untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, transparan, akuntabel dan bebas dari korupsi.

Menurutnya,  untuk dapat mewujudkan komitmen itu, tentunya diperlukan dukungan maupun kontribusi dari seluruh unsur yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang baik dari unsur eksekutif maupun legislatif.

BACA JUGA:Cakep! Dua Mahasiswa PBI FKIP UPS Tegal Dilepas ke Thailand

"Kolaborasi dan sinergitas antara kedua unsur, eksekutif dan legislatif. Menjadi kunci utama dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Atau good government dalam tubuh Pemerintah Kabupaten Pemalang,"katanya.

Untuk itu, Mansur mengajak kepada DPRD bersama-sama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk mewujudkan komitmen antikorupsi yang dipegang teguh dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Pemalang Gelar Rapat Paripurna dengan Dua Agenda, Jawaban Legislatif dan Eksekutif

Mansur sendiri sangat yakin bahwa melalui komitmen yang kuat dan  dukungan kemitraan yang baik antara eksekutif dan legislatif nantinya mampu membawa kemajuan dan kemakmuran bagi Kabupaten Pemalang.

“Saya yakin bahwa dengan dukungan dan kemitraan yang baik antara kedua unsur, mampu membawa kemajuan dan kemakmuran bagi Pemalang,”ujarnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Buka 10.000 Rekening Tabungan bagi Penyandang Disabilitas

Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan sosialisasi yang mengusung tema sinergi berantas korupsi untuk Indonesia maju. 

Sosialisasi antikorupsi ini, lanjut dia, untuk merefresh diri dan untuk memberikan pengetahuan kepada semuanya. Sehingga diharapkan jangan sampai terjebak melakukan tindakan korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: