Bermalam di Tempat Camping Salatiga, Suasana Tenang Cocok untuk Healing!

Bermalam di Tempat Camping Salatiga, Suasana Tenang Cocok untuk Healing!

tempat camping di salatiga-tangkapan layar instagram @kapas.vacay-

Camping ground ini berlokasi di Pulihan, Batur, Getasan, Kabupaten Semarang. Tempat camping di salatiga ini berada di kaki gunung merbabu dan dikelilingi oleh hutan pinus yang rembun, tentunya udara yang ada disini sangat  sejuk.

Tempat ini cukup luas muat untuk banyak tenda dengan dilengkapi jajaran pohon pinus yang bisa dipasang hammock. Yang menjadi daya tarik yakni dertan pohon pinus artistic, hal ini menjadikan kawasan ini cocok untuk mengabadikan momen karena terdapat spot foto yang instagramable dan estetik.

Tiket masuk ke kawasan ini dibanderol Rp 10.000/orang.

4. Camping Ground Pinus Cunthel

Camping ground pinus cunthel berlokasi di Dusun  Sundel, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang. Tempat ini terkenal dengan sunrise serta sunsetnya yang cantik, pemandangan yang disuguhkan yakni pepohonan pinus dan perbukitan. Udara disini juga sangat sejuk dan asri, cocok untuk healing dengan keluarga maupun teman.

Tempat ini menyewakan beragam pilihan tenda dan peralatan camping lainnya yang dibanderol mulai dari Rp 130.000 – Rp 450.000/malam, untuk tiket masuknya sendiri kamu perlu merogoh kocek Rp 15.000/ orang.

5. Kopeng Treetop Adventure Park

Kopeng treetop adventure park berlokasi di Jl. Raya Kopeng, Selo Ngisor, Batur, Getasan, Kabupaten Semarang. Tempat camping di salatiga ini adalah area wisata outbond yang dilengkapi dengan fasilitas berkemah yakni family camp, glam camp, serta star camp.

Glamping disini sekelas dengan kelas hotel bintang atas, harga yang  ditawarkan juga cukup terjangkau yakni dibanderol mulai dari Rp 900.000/tiga orang.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Camping di Salatiga yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri

Itulah deretan tempat camping di salatiga yang menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan, bermalam di camping gorund disini akan memberikan pengalaman yang berkesan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: