4 Wisata Pantai di Kendal, Nomor 4 Bisa Menyaksikan Lumba-lumba Langsung!

4 Wisata Pantai di Kendal, Nomor 4 Bisa Menyaksikan Lumba-lumba Langsung!

wisata pantai di kendal --tangkapan layar instagram @kendal.24jam

DISWAY JATENG- Menghabiskan liburan dengan pergi ke wisata pantai di kendal tentunya hal yang tepat, karena disini menyuguhkan pemandangan alamnya yang menakjubkan sembari suasana yang tenang,

Ketika berkunjung ke wisata pantai di kendal kamu akan disambut dengan gulungan ombak yang cantik, hamparan pasir yang halus, serta banyaknya kegiatan yang dapat dilakukan.

Selain itu wisata pantai di kendal juga terkenal dengan sunset dan sunrisenya yang sangat romantis, oleh karena itu nikmati pesona alam yang ada disini bersama orang-orang yang dicintai.

Dibawah ini akan merekomendasikan wisata pantai di kendal yang dapat kamu masukan dalam list healing selama masa-masa liburan ini, simak terus artikel ini.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nataru

1. Pantai Karang Malang

Pantai Karang Malang berlokasi di Karangmalang Wetan, kecamatan Kangkung.

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dengan hamparan pasir putih, air laut berwarna gradasi biru laut yang menawan, didominasi dengan banyaknya karang yang indah, serta suasana yang  asri dan sejuk. Di tepian pantai juga ditumbuhi dengan ketela Kisik, hal inilah yang menjadikan daya tarik di destinasi ini. Untuk kamu yang ingin healing dengan bertujuan melepas penat atau merefreshkan otak maka tempat ini wajib dikunjungi, pasalnya suasana yang ada disini sangat menenangkan.

2. Pantai Moro

Wisata pantai di kendal berlokasi di Gempolsewu, Rowosari.

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan panorama alam yang memukau yakni dari hamparan pasir hitamnya yang terkesan eksotis, gulungan ombak yang menawan hingga suasana sejuk dan segar. 

Kamu dapat menikmati keindahan laut ini diatas mercusuar yang menjulang tinggi di tepian pantai, pasalnya mercusuar ini merupakan daya tarik utama maupun landmark yang menjadikan banyak pengunjung tertarik datang kesini. Dari ketinggian 40 meter kamu dapat menikmati hamparan laut yang mempesona, kamu juga dapat mengabadikan foto dengan latar belakang yang keren.

3. Pantai Ngebum

Pantai ngebum berlokasi di Mororejo, kecamatan Kaliwungu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: