5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nataru

5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nataru

tempat wisata di lembang --tangkapan layar instagram @travel.health_sahar

DISWAY JATENG- Tempat wisata di lembang, Lembang merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam jejeran jawa barat, daerah berada di dataran tinggi sehingga menawarkan suasana udara yang sangat sejuk.

Karena berada di dataran tinggi sehingga tempat wisata di lembang menawarkan pesonanya yang memukau yang dilengkapi dengan cuaca dingin.

Tempat wisata di lembang ini cocok dimasukan dalam list liburan akhir tahunmu bersama pasangan tercinta, disini juga cocok untuk kamu si fotogenic karena tersebar banyak spot foto dengan latar belakang yang indah.

Artikel ini akan merekomendasikan tempat wisata di lembang yang memiliki pesona memikat, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang Terbaru, Cocok untuk Merayakan Akhir Tahun 2023

1. Orchid Forest Cikole

Mengisi liburan dengan berkujung kesini merupakan hal yang tepat karena kamu akan disuguhkan dengan beragam jenis bunga anggrek yang cantik serta warna-warni, orchid forest cikole cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengoleksi dunia tanaman hias.

Selain itu disini juga terserbar spot foto yang instagenic seperti di jembatan gantungnya, tempat liburan ini bisa dikunjungi dengan orang-orang tercinta untuk mengabiskan waktu bersama.

2. Dusun Bambu

Jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dengan desa wisata yang memiliki suasana khas pedesaan yang dilengkapi bangunan-bangunan dengan penggunaan material bamboo. Jika kamu ingin menikmati suasana malam yang ada di sini, kamu dapat memesan penginapan dengan desain bamboo serta suasana alam yang mempesona.

Tempat wisata di lembang juga terdapat restoran yang menawarkan beragam kuliner lokal dengan citarasa yang enak dan lezat. Tak hanya itu saja kamu dan keluarga juga bisa menikmati beragam permainan seru seperti Crazy Kart Drift, E-Scooter, Sampan Sangkuriang, hingga E-Bike.

BACA JUGA: 11 Rekomendasi Wisata Cikole Bandung: Nikmati Keindahan dan Serunya Liburan di Akhir Pekan

3. De Ranch Lembang

De Ranch Lembang menawarkan liburan dengan mengeksplor bangunan yang mengusung konsep tradisional, seperti peternakan, aktivitas yang dapat dilakukan disini cukup banyak. Di antaranya berkuda, trampolin, balon air, memanah, gold hunter, flying fox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: