5 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang Terbaru, Cocok untuk Merayakan Akhir Tahun 2023

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang Terbaru, Cocok untuk Merayakan Akhir Tahun 2023

tempat wisata di semarang --tangkapan layar instagram @gumayatowerhotel

DISWAY JATENG- Tempat wisata di semarang, Liburan akhir tahun akan datang sebentar lagi, sudahkah kamu merencanakan akan berlibur kemana? Biasanya malam akhir tahun sering digunakan orang-orang untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta untuk menyambut tahun baru.

Banyak tempat yang dapat kamu kunjungi untuk merayakan momen tahun bersama, salah satunya tempat wisata di semarang. Kota lumpia ini menawarkan banyak destinasi dengan daya tariknya masing-masing.

Pasalnya tempat wisata di semarang ini telah menyiapkan dengan matang perihal kunjungan wisatawan yang akan naik saat akhir tahun nanti, yakni telah mempersiapkan banyak kejutan yang akan menyambut wisatawan.

Oleh karena itu kamu wajib berkunjung ke tempat wisata di semarang ini, dijamin tidak akan menyesal dan betah berlama-lama disini.

BACA JUGA:4 Tempat Wisata di Batang, Liburan Asik dengan Suguhan Pemandangan Alam yang Luar Biasa

Berikut tempat wisata di semarang yang dapat menemanimu merayakan akhir tahun :

1. Skyline Lounge Gumaya Tower

Skyline Lounge Gumaya Tower terletak di Kec. Semarang Tengah, Semarang. Disini kamu akan disuguhkan panorama indah kembang api yang menakjubkan dari langit Kota Semarang, tempat ini juga menyediakan beragam pilihan menu yang menggugah selera. Tersedia acara yang diadakan secara eksklusif hingga premium khusus untuk para wisatawan.

2. PRPP Jateng

PRPP jateng terletak di Kec. Semarang Barat, Semarang. Di tempat wisata di semarang ini kamu akan disuguhkan banyak hiburan yang akan menemani malam tahun barumu, pasalnya PRPP jateng ini dikenal tempat tahun baru yang populer di Kota Semarang.

3. Simpang Lima

Simpang lima merupakan ikonik yang dimiliki kota lumpia ini, lokasinya yang berada di tengah-tengah kota ini menjadikannya selalu ramai dilalui orang-orang dari manapun. Simpang lima ini cocok dijadikan lokasi untuk merayakan akhir tahun, karena disini kamu akan dipertunjukan pesta kembang api yang sangat cantik. 

Simpang lima ini tidak pernah sepi karena dilalui banyak kendaraan bahkan sering dilewati oleh para turis, biasanya orang-orang menikmati malam minggu dengan mendatangi tempat ini. Disini kamu juga bisa kulineran karena banyak pedagang dengan beragam jenis kuliner terdapat disini, jika ingin mengetahui event apa yang akan diadakan disini kamu bisa mencari info di situs pariwisata Semarang.

4. Pantai Marina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: