4 Tempat Wisata di Batang, Liburan Asik dengan Suguhan Pemandangan Alam yang Luar Biasa

4 Tempat Wisata di Batang, Liburan Asik dengan Suguhan Pemandangan Alam yang Luar Biasa

tempat wisata di batang --tangkapan layar instagram @liburan_jateng

DISWAY JATENG- Merencanakan liburan ke tempat wisata di batang merupakan pilihan yang tepat, karena di daerah ini memiliki banyak destinasi yang dengan daya tariknya masing-masing.

Anda dapat memasukan tempat wisata di batang ini dalam liburan nataru yang sebentar lagi akan datang, selain menawarkan pemandangna alamnya yang memukau suasana disini juga sangat menenangkan.

Tempat wisata di batang ini menawarkan destinasinya mulai dari pantai, curug, bukit, sampai kebun teh dengan pemandangan yang bisa kamu abadikan di ponsel dang mengunggahnya di sosial media.

Artikel ini akan merekomendasikan tempat wisata di batang dengan pesonanya yang memikat dan suasana yang menenangkan, simak terus ulasannya berikut ini.

Dilansir dari traveloka berikut tempat wisata di batang.

BACA JUGA:Kepoin Tempat Wisata di Sentul, Mulai Dari Pemandangan Indah Sampai Resort yang Menarik

1. Curug Gombong

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan keindahan dari air terjunnya, pasalnya air terjun disini berjumlah dua yang memiliki nama Curug Lanang dan Curug Wadon dengan ketinggian berkisar 18 meter. Curug ini berada tidak jauh dari jalan pantura, anda hanya perlu membutuhkan waktu berkisar 20 menit untuk mencapai lokasi. Selain menawarkann dua air terjun yang indah pesona alam lainnya juga sangat cantik dan bersuasana sangat asri, namun perlu diingat untuk mencapai lokasi kamu perlu melewati anak tangga yang  berjumlah 20.

Tempat wisata di batang ini terletak di Gombong, Kec. Pacalungan, Kab. Batang, Jawa Tengah.

2. Pantai Sigandu

Pantai ini menawarkan panorama alamnya yang luar biasa, liburan bersama keluarga kesini merupakan pilihan yang tepat. Ketika berkunjung ke destinasi ini kamu akan disuguhkan dengan hamparan pasir putihnya serta gulungan ombaknya yang cantik, disini terkenal dengan sunsetnya yang romantis maka dari itu kamu wajib meniikmatinya dengan orang tercinta juga. Pantai sigandu memiliki fasilitas yang cukup memadai yakni lapangan parkir yang luas, toilet, resto, sampai musholla.

Pantai sigandu terletak di Sidomulyo, Klidang Lor, Kec. Batang, Kab. Batang, Jawa Tengah.

3. Kebun Teh Pagilaran

Tempat liburan ini cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta, pasalnya disini menyuguhkan kebun teh yang indah dengan ketinggian berkisar 600-1600 Mdpl dan luas 1.130 hektare. Kebun teh pagilaran ini sangat populer dikalangan wisatawan yang memiliki daya tarik hamparan daun hijau yang dilengkapi dengan suasana sejuk dan segar, disini sering menyuguhkan atraksi yang sangat terkenal yakni Tea Walk. Kamu juga dapat melakukan aktivitas seperti usuri jalur perkebunan sepanjang 6 km yang ada di Desa Pagilaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: