Kepoin Tempat Wisata di Sentul, Mulai Dari Pemandangan Indah Sampai Resort yang Menarik

Kepoin Tempat Wisata di Sentul, Mulai Dari Pemandangan Indah Sampai Resort yang Menarik

tempat wisata di sentul --tangkapan layar instagram @kampoengkoneng_sentul

DISWAY JATENG- Sentul tersebar tempat liburannya yang menarik, kamu dapat memasukan tempat wisata di sentul dalam list destinasimu bersama orang tercinta.

Tempat wisata di sentul menawarkan daya tariknya masing-masing mulai dari pemandangan alamnya yang memukau hingga wahana permainan yang mengacu adrenalin, ditambah dengan suasana udara disini juga sangat sejuk.

Tempat wisata di sentul ini sangat populer dikalangan wisatawan, sehingga destinasi disini selalu ramai dikunjungi orang-orang dari penjuru kota.

Tidak lupa juga disini tersebar spot foto yang instagenic oleh karena itu kamu harus mengabadikan foto sebanyak mungkin, dibawah ini akan merekomendasikan tempat wisata di sentul yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Magetan Populer, Kunjungi Secepatnya!

1. Curug Leuwi Hejo

Jika ingin liburan dengan tujuan melepas penat atau merefreshkan otak maka mengunjungi tempat wisata di sentul ini adalah pilihan yang tepat, untuk menuju lokasi kamu perlu membutuhkan waktu berkisar 20-39 menit. Walaupun harus menempuh waktu yang lumayan lama namun ketika sampai dilokasi kamu akan disuguhkan pemandangan alamnya yang luar biasa, mulai dari air di telaga berwarna hijau jika terkena sinar matahari dan dikelilingi pepohonan hijau yang membuat suasana asri. ketika ingin berkunjung kesini jangan lupa untuk membawa baju ganti karena disini kamu bisa berenang, melompat dari tebing, bermain air atau berendam, hingga menikmati panorama indah yang ada disini.

2. Goa Garunggang

Goa Garunggang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Medang, Bogor.

Goa ini disebut-sebut mirip dengan Grand Canyon di Arizona, Amerika. Yakni mempunyai bentuk yang unik dan eksotis, kegiatan yang ada disini juga beragam. Kamu dapat menjelajahi jalur sepanjang sekitar 40 meter di antara bebatuan dengan aksen pahatan yang mempesona, sangat disarankan ketika ingin berlibur kesini diharapkan saat pagi atau sore hari. Sebelum kesini juga kamu perlu menyiapkan peralatan yang dibutuhkan mulai dari tongkat serta menggunakan pakaian yang nyaman. Tempat wisata di sentul ini cocok untuk kamu yang memiliki hobi menguji adrenalin.

3. Mandapa Kirana Resort

Mengisi liburan dengan menikmati suasana malam merupakan hal yang menarik, seperti yang ditawarkan di mandapa kirana resort. Disini kamu akan disuguhkan keindahan alamnya yang luar biasa mulai dari pemandangan perbukitan, persawahan, dan infinity pool yakni semakin lengkap dengan adanya replika Pura Lempuyangan. Hal ini menjadikan tempat ini memiliki vibes di bali.

Disini juga tersebar spot foto yang menarik dan instagenic, untuk tiket masuk kesini dibanderol sebesar Rp 50.000 yang menarik yakni bisa ditukarkan untuk makanan dan minuman di area restoran dengan waktu kunjungan maksimal 2 jam. Namun untuk kamu yang ingin mencoba kolam renangnya kamu perlu merogoh kocek Rp150.000 untuk dewasa sementara untuk anak-anak  sebesar Rp 100.000.

4. Kampoeng Koneng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: