5 Tempat Wisata di Magetan Populer, Kunjungi Secepatnya!

5 Tempat Wisata di Magetan Populer, Kunjungi Secepatnya!

tempat wisata di magetan--tangkapan layar instagram @mojosemiforestpark

DISWAY JATENG- Tempat wisata di magetan, Sudah tahukan magetan dimana? Ya betul magetan terletak di provinsi jawa timur, yakni bertepatan langsung dibawah kaki gunung lawu.

Liburan ke daerah ini sudah dipastikan sangat seru, pasalnya tempat wisata di magetan menyuguhkan pemandangan alamnya yang begitu indah. Sangat sayang jika dilewati begitu saja.

Tempat wisata di magetan cocok dikunjungi bersama orang-orang tercinta, karena disini selain menawarkan pemandangan yang indah juga menawarkan beragam wahana permainan yang dapat dicoba untuk anak-anak.

Tempat wisata di magetan juga tersebar spot foto dengan latar belakang khas pegunungan dan tentunya sangat instagenic, jika kamu berniat untuk merencanakan liburan ke kota ini maka simak terus artikel ini ya.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Mulai Dari Pemandangan Alam hingga Wahana Permainan

1. Cemoro Sewu

Jika kamu ingin mendaki ke gunung lawu akan dipastikan kamu melewati cemoro sewu, pasalnya tempat ini adalah salah satu akses menuju ke gunung lawu.

Liburan kesini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dan merefresh otak, karena disini menyuguhkan pemandangan alamnya yang indah dari deretan pohon cemara ditambah dengan suasana yang sejuk dan segar. Fasiitas yang tersedia cukup banyak, seperti restoran, lahan parkir yang luas, hingga tempat istirahat.

Cemoro sewu terletak di Desa Ngancar, Kec. Plaosan, Kab. Magetan, Jawa Timur.

2. Mojosemi Forest Park

Mengunjungi tempat wisata di magetan ini dengan keluarga merupakan hal yang tepat, karena disini menawarkan beragam wahana yang menguji adrenalin yang dilengkapi dengan panorama alamnya yang indah. Untuk wahananya mulai dari high rope, flying fox, hingga lawu tour dengan jeep atau ATV. Sementara jika kamu ingin menikmati pemandangan saat malam hari kamu dapat mendirikan tenda di area camping ground disini.

Mojosemi forest park terletak di JL. Raya Sarangan, Cemorosewu, No.KM 5 Plaosan, Kab. Magetan, Jawa Timur.

3. Kebun Strawberry Sarangan

Sesuai dengan namanya, ketika berkunjung ke tempat wisata di magetan ini kamu akan diajak untuk panen buah strawberry langsung dari kebunnya, bahkan bisa mengonsumsi langsung ketika sehabis dipetik. Tenang karena kebun strawberry disini tidak memakai pestisida jadi aman jika dimakan langsung, untuk tiket masuknya dibanderol mulai dari Rp 5.000 - Rp25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: