Hp Samsung Terbaru dengan Harga Termurah di 2024

 Hp Samsung Terbaru dengan Harga Termurah di 2024

Hp Samsung Terbaru dengan Harga Termurah di 2024 --

DISWAY JATENG – Kalau kamu lagi cari hp samsung terbaru dengan RAM 8 GB tetapi dompet masih pengin aman. Berikut ini beberapa rekomendasi yang cocok banget dengan kemauan kamu nih. 

Rekomendasi hp samsung terbaru dengan RAM 8 GB ini diklaim sebagai hp termurah samsung lho di tahun 2024.  Apalagi dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 2 jutaan aja, yakin nih kamu nggak tertarik?

Semakin banyaknya hp keluaran terbaru, ternyata brand asal Korea Selatan ini juga nggak mau kalah nih. Hp samsung terbaru selain diklaim dengan harga yang murah juga memiliki desain yang menawan sehingga nggak heran jika smartphone satu ini gampang banget buat memikat konsumen. 

Daripada kelamaan, berikut ini beberapa rekomendasi hp samsung terbaru dan termurah di 2024. Simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy M23 2024, Smartphone Gaming dengan Harga Rp3 Jutaan

Ponsel Samsung Termurah

Buat kamu yang ingin upgrade hp tapi nggak mau kantong jebol, wajib banget simak artikel berikut ini nih. Jangan sampai terlewat dan siapa tau ada yang cocok buat kamu nih.

1.Samsung Galaxy A25 

Samsung Galaxy A25 merupakan hp samsung terbaru yang wajib masuk di list hp termurah dan terbaru di 2024 nih. Memiliki dua pilihan ruang memori yakni 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. 

Menggunakan chipset Exynos 1280 dan juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120hz. Selain itu hp smartphone satu ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 6,5 inci dengan FHD+.

Kemudian untuk kamera nya sendiri memiliki konfigurasi 50 MP, 8 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfie nya dilengkapi dengan 13 MP yang bisa bikin kamu puas selfie nih. 

Baterainya menggunakan daya 5000mAh dilengkapi dengan fitur SuperFast Charging 25 watt. Sudah menggunakan USB Type-C juga lho smartphone satu ini, untuk saat ini dibandrol dengan harga Rp. 3,4 jutaan aja. 

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy Z Fold5, Smartphone Ringkas dengan Fitur Tak Terbatas

2. Samsung Galaxy M34 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: