Rekomendasi 5 Tempat Camping di Salatiga yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri

Rekomendasi 5 Tempat Camping di Salatiga yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri

tempat camping di salatiga--

DISWAY JATENG - Tempat camping di Salatiga menjadi wisata yang menarik untuk dikunjungi dan populer di Jawa Tengah. Salatiga merupakan kota dengan keindahan alam pegunungan yang menyejukkan.

Tempat camping di Salatiga menjadi salah satu tujuan untuk mengisi waktu liburanmu. Disini pengunjung dapat melakukan kegiatan yang seru.

Menawarkan suasana alam yang indah dan menjadi tempat yang cocok untuk menenangkan pikiran. tempat camping di Salatiga juga cocok untuk dijadikan spot foto yang menarik loh.

Artikel ini akan merekomendasikan tempat camping di Salatiga yang cocok banget untuk dikunjugi. Berikut beberapa spot camping yang ada di Salatiga yang menawarkan pemandangan indah dan asri.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

Rekomendasi Tempat Camping di Salatiga

1. Mata Air Senyowo

Mata Air Senyowo menjadi tempat camping di Salatiga yang menarik untuk dikunjungi. Disini, pengunjung akan dimanjakan dengan kesejukan air seumber pegunungan.

Lokasi tempat camping berada di tengah-tengah hutan kecil. Area camping yang luas dan dapat menampung ratusan tenda.

Pengunjung akan merasakan suasana camping yang tenang dengan pemandangan indah. Selain itu, disini pengunjung dapat membeli makanan atau minuman di warung sekitar area camping.

2. Taman Wisata Kopeng

Salah satu tujuan yang populer di Salatiga. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan alam pegunungan yang asri.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Bandung yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok untuk dijadikan Spot Foto!

Bagi kamu yang suka foto-foto tempat ini cocok untuk dijadikan spot yang menarik dan instagramable. Lokasi tempat camping berada di dalam area wisata.

Area camping di Taman Wisata Kopeng luas dan nyaman untuk dikunjungi. Fasilitas yang diberikan juga lengkap seperti toilet, playground, spot piknik dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: