6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

tempat camping di cirebon--

DISWAY JATENG - Cirebon, menjadi kota paling banyak digemari untuk pergi camping. Tempat camping di Cirebon sekarang sedang tren dan banyak pengunjungnya.

Bagi kamu yang suka berpetualang, cocok banget datang ke tempat camping di Cirebon. Menawarkan pemandangan indah dan cocok banget buat dijadikan spot foto yang menarik.

Apabila kamu sedang mengunjungi kota ini, kurang lengkap jika tidak datang ke tempat camping di Cirebon. Selain keindahan alamnya yang indah, disini pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap.

Tempat camping di Cirebon cocok banget dikunjungi untuk mengisi hari liburanmu. Berikut beberapa rekomendasi tempat camping yang ada di Cirebon.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Bandung yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok untuk dijadikan Spot Foto!

Daftar Tempat Camping di Cirebon Paling Populer

1. Sukageuri View

Tempat camping di Cirebon yang pertama adalah Camping Ground Sukageuri View. Tempat ini cocok banget dikunjungi untuk melakukan aktivitas berkemah bersama teman atau keluarga.

Menyajikan pemandangan alam yang indah dan luar biasa yang bisa kamu nikmati di Sukageuri View. Disini pengunjung dapat menikmati sunrise dengan jelas loh.

Tempat camping ini buka setiap hari selama 24 jam. Biaya masuk per orangnya hanya Rp15.000 saja.

2. Batu Lawang

Tempat camping selanjutnya berada di Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. Disini pengunjung dapat menikmati suasana berkemah di tebing dan perbukitan yang hijau dan indah.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Bogor yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Nomor 1 Paling Populer dan Instagramabel

Menawarkan pemandangan indah yang memanjakan mata dan bikin betah. Selain pemandangan indah, camping di Batu Lawang juga menyediakan aktivitas panjat tebing, gardu pandang dan lain-lain.

3. Bumi Perkemahan Pasir Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: