6 Tempat Camping di Bogor yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Nomor 1 Paling Populer dan Instagramabel

6 Tempat Camping di Bogor yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Nomor 1 Paling Populer dan Instagramabel

tempat camping di bogor--

DISWAY JATENG - Tempat camping di Bogor menjadi salah satu tujuan menarik untuk menghilangkan stres dan healing. Berkemah juga bisa menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga atau pasangan.

Tempat camping di Bogor menawarkan pemandangan indah dan tentunya minim pengeluaran. Letak geografis yang berada di Kaki Gunung Salak menjadikan Bogor sebagai wisata yang cocok untuk campig.

Untuk menghilangkan penat atau kebisingan kota mampir saja ke perkemahan yang ada di Bogor. Kami akan merekomendasikan tempat camping di Bogor yang minim budget dan menawarkan pemandangan indah.

Memberikan suasana yang nyaman dan pemandangan indah disekitarnya, menjadikan pengalaman berkemahmu menjadi lebih asik. Berikut beberapa tempat camping di Bogor yang cocok buat kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Camping di Kebumen, Nomor 4 Bagaikan Negeri di Atas Awan

Rekomendasi Tempat Camping di Bogor

1. Taneuh Polaris

Tempat Camping di Bogor yang pertama yaitu di Taneuh Polaris. Tempat perkemahan ini sudah menyediakan king size bed, coffe set, refill carave, dan kipas.

Fasilitas tempat perkemahan Taneuh Polaris juga lengkap loh. Sudah tersedia kamar mandi yang bersih dan dilengkapi dengan water heater, peralatan mandi dan bathtub.

Selain itu, tersedia private garden di setiap tendannya, jadi kamu dapat menikmati pemandangan sambil duduk santai. Lokasinya di Jalan Raya Cihideung, Cijeruk, Bogor.

2. Highland Camp Curug Panjang

Lokasi kedua merupakan tempat camping terbesar yang ada di kawasan Puncak Bogor berdasarkan informasi situs resminya. Dikelilingi pemandangan hutan, sungai, dan air terjun menjadikan tempat camping ini lebih indah.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Semarang yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Banyak Spot Foto yang Instagramabel!

Kamu juga bisa melakukan aktivitas lain selain camping loh. Highland Camp Curug Panjang menawarkan kegiatan outing, wisata air terjun, dan wisata petualangan seperti menyusuri sungai, dan lain-lain.

Di malam hari kamu akan menyaksikan keindahan kunang-kunang yang ada di hutan ini. Lokasi camping ini berada di kawasan wisata Curug Panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: