5 Tempat Camping di Bandung yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok untuk dijadikan Spot Foto!

5 Tempat Camping di Bandung yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok untuk dijadikan Spot Foto!

Tempat camping di Bandung--

DISWAY JATENG - Tempat camping di Bandung menjadi salah satu tujuan utama yang dapat kamu kunjungi bersama rekan atau keluarga. Rasakan kenikmatan menginap di alam bebas dengan suasana pemandangan yang indah.

Ada pilihan menarik yang dapat kamu coba mulai dari area hutan pinus, kebun teh, pinggir sungai dan lain-lain.Tempat camping di Bandung menjadi alternatif tujuan wisata alam yang dapat kamu coba.

Bagi kamu yang suka berpetualang wajib banget datang di tempat camping di Bandung. Menawarkan pemandangan yang indah, iklim sejuk dan lokasi camping yang menarik.

Simak artikel dibawah ini untuk menemukan spot camping terbaik yang ada di Bandung. Berikut tempat camping di Bandung kami rekomendasikan untuk liburan akhir pekan.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

Rekomendasi Tempat Camping di Bandung

1. Ranca Upas

Berada di ketinggian 1.700 mdpl, membuat suasana camping menjadi sejuk dan dingin. Ranca Upas merupakan salah satu tempat camping di Bandung yang populer dan lagi hits banget.

Lokasi camping ini berada di Jalan Raya Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung. Apabila kamu bingung mengisi liburanmu datang saja ke Ranca Upas.

2. Taman Langit Pangalengan

Tempat camping ini menyajikan keindahan daerah Pangalengan yang indah dan menakjubkan. Pada ketinggian 1.670 mdpl pengunjung dapat melihat daerah Pangalengan dari atas.

Tak hanya camping, pengunjung juga dapat mengunjungi wisata kebun teh. Harga tiket masuk cukup murah, mulai dari Rp15.000 untuk orang dewasa.

Tiket untuk camping hanya Rp45.000 per orang tergantung kategori yang dipilih. Lokasi tempat camping ini berada di Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung.

BACA JUGA:6 Tempat Glamping Hits di Jawa Tengah, Murah dan Berkualitas Sangat Instagramable!

3. Gunung Putri Lembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: